sumber gambar ilustrasi : Kat Smith dari pexels

Drama Audio Salihara Menampilkan Karya Berjudul Teman Kami

18 December 2021   |   05:08 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Drama Audio Salihara menyajikan karya berjudul Teman Kami. Karya yang disutradarai  oleh Rangga Riantiarno tersebut menampilkan Ratna Riantiarno dan Tuti Hartati, dan tayang mulai 17 Desember 2021 di kanal daring Drama Audio Salihara.  

Drama Audio Salihara adalah sebuah pertunjukan alih wahana dari teks atau naskah lakon ke dalam pembacaan audio.

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, pertunjukan berjudul Teman Kami adalah sebuah alih wahana dari salah satu cerita pendek karya Dias Novita Wuri yang berjudul Teman Kami di dalam kumpulan cerpen Makramé (2017). 

Teman Kami menceritakan seorang lelaki biasa saja yang pada masa mudanya mendapat keberlimpahan dan kejayaan hidup. Namun oleh karena suatu sebab, dia harus melalui sisa hidupnya bersama bayang-bayang "sesuatu".

Dalam Drama Audio Teman Kami, tokoh si lelaki tidak hadir secara gamblang. Cerita Teman Kami disampaikan oleh dua narator yang tak lain merupakan si “sesuatu” itu. 

Drama Audio Teman Kami disutradarai oleh Rangga Riantiarno dan dibintangi oleh Ratna Riantiarno dan Tuti Hartati. Ketiganya adalah pegiat teater dari Teater Koma, kelompok teater yang berdiri sejak 1977. 

Teman Kami dapat disaksikan mulai tanggal 17 Desember 2021 di akun Drama Audio Salihara di spotify, apple podcast, dan kanal digital lainnya. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kisah Para Tokoh Bangsa di Tanah Pembuangan Diangkat dalam Lakon Apik di Youtube

BERIKUTNYA

Ini 5 Merek Smartphone Paling Laku di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: