PUBG New State (dok. tangkapan layar)

Krafton Umumkan 45 Juta Unduhan & Update PUBG: New State

17 December 2021   |   15:20 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Permainan video seluler (mobile game) battle royale PUBG: New State memang masih belum lama diluncurkan, tepatnya baru sekitar 1 bulan gim ini eksis. Akan tetapi, pengembang permainan mengumumkan bahwa gim telah diunduh lebih dari 45 juta kali di seluruh dunia.

Dalam rangka merayakan hal ini. Pengembang permainan yakni Krafton juga akhirnya mengungkap pembaruan besar pertamanya. Pembaruan bakal tersedia untuk seluruh pengguna baik itu platform iOS maupun Android.

Update gim ini membawa beberapa hal baru dan tampilan yang lebih segar. Ini termasuk tema lobi baru yang diperkenalkan untuk merayakan periode liburan musim dingin, kendaraan baru hingga peningkatan sejumlah fitur.

[Baca juga: PUBG: New Sate, wajah baru game seluler battle royale]

Beriktu ini adalah fitur-fitur utama yang tersedia di PUBG: New State setelah pembaruan anyar.
 

Survivor Pass Vol. 2

Fitur battle pass pada gim yang dinamai Survivor Pass terbaru didasarkan pada krakter gim Bella yang merupakan bagian dari fraksi Dream Runners. Pengguna bisa menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan semua kostum Bella yang disediakan.
 

Kendaraan Baru

PUBG: New State yang berlatar belakang dunia masa depan telah memiliki jenis kendaraan yang tidak ada sebelumnya dalam waralaba PUBG. Kali ini, Krafton juga membawa kendaraan baru bernama Electron yang merupakan minibus listrik dan Mesta yang merupakan mobil sports klasik.
 

Senjata Baru

Setelah pembaruan besar pertama ini, pemain juga akan bisa memakai senjata baru yakni L85A3, sebuah senapan serbu baru dengan recoil rendah. Senjata ini menawarkan hasil kerusakan tertinggi dari semua senapan serbu yang menggunakan amunisi 5.56 mm.
 

Penyesuaian Senjata

Krafton juga menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan penyesuaian untuk senjata seperti M416, SLR, dan L85A3, sehingga permainan menjadi lebih personal sesuai dengan gaya masing-masing.
 

Sistem Poin Merit

Pengembang juga menghadirkan sistem poin baru. Jadi, jika pemain dilaporkan berperilaku negatif oleh pemain lain, mereka akan bisa kehilangan Merit Poin. Apabila poin tersebut jatuh berada di bawah batas tertentu, pemain tidak akan bisa memainkan sejumlah mode.

[Baca juga: Game PUBG: Battleground bisa dimainkan gratis tahun depan]

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

10 Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kalian Tahun Depan

BERIKUTNYA

Ilmuwan Temui 7 Produk Picu Risiko Kanker

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: