Poster PUBG: Battlegrounds (dok: Krafton Inc.)

PUBG: Battlegrounds Bisa Dimainkan Secara Gratis Mulai Tahun Depan

12 December 2021   |   20:37 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar gembira buat kalian penggemar gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Battlegrounds: gim battle royale yang satu ini dalam waktu dekat bisa dimainkan secara cuma-cuma di seluruh platform, antara lain mobile, konsol, dan personal computer (PC) mulai 12 Januari 2021.

Mengutip Yonhap pada Minggu (12/12/2021), PUBG: Battlegrounds akan menghadirkan mode free-to-play di semua platform dengan tujuan adalah memungkinkan lebih banyak orang memainkannya.

Gim yang dikembangkan oleh Krafton Inc. itu awalnya diluncurkan sebagai gim berbayar. Gim tersebut pertama kali diluncurkan pada 2017 dan hingga kini sukses terjual 75 juta kopi.

Adapun, untuk versi gratisnya yang dimainkan menggunakan ponsel pintar berbasis Android dan iOS, yakni PUBG Mobile, sejauh ini telah diunduh oleh sebanyak 1 miliar kali. Angka tersebut tidak termasuk unduhan di China.
 

Game PUBG

Game PUBG

Sebagai catatan, PUBG: Battlegrounds selama ini kerap disebut sebagai PUBG versi asli atau PUBG versi penuh. Karena apa yang dihadirkan oleh PUBG Mobile hanyalah sebagian kecil dari apa yang ada di PUBG: Battlegrounds.

PUBG versi asli ini akan bisa dimainkan secara gratis, akan tetapi masih ada beberapa elemen yang membutuhkan pemain untuk merogoh kocek nantinya.

Krafton berencana memperkenalkan upgrade akun satu kali yang dihargai US$12,99 atau sekitar Rp186 ribu, yang mereka sebut Battleground Plus.

Fitur tersebut nantinya bakal memberikan para pemain yang sudah membayar akses ke mode ranked match, pertandingan kustom, item khusus di dalam game, dan masih banyak lagi.

Pemain juga akan mendapatkan PUBG Special Commemorative Pack, yang mencakup Battleground Plus dan item tambahan.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Mau Pakai Cairan Antibocor Buat Ban Kendaraan Kalian? Simak Dulu Penjelasan Ini

BERIKUTNYA

Ternyata Banyak, Ini Dia Jenis-jenis Lampu Mobil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: