Ilustrasi (Photo by Jason Leung on Unsplash)

10 Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kalian Tahun Depan

17 December 2021   |   15:59 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Dalam hitungan kurang dari dua pekan, kita akan tiba pada pengujung tahun. Untuk pegiat mode di luar sana, ini adalah saat di mana kamu mulai mengeksplorasi berbagai tren fesyen terbaru dan memasukkannya ke dalam koleksi outfit tahun 2022.

Penata gaya profesional Sandra Okerulu menuturkan setidaknya akan ada 10 fashion item yang bakal jadi favorit di tahun depan, beberapa di antaranya merupakan barang-barang yang datang dari dua hingga tiga dekade lalu.

Dilansir melalui Insider, kira-kira tren mana yang paling cocok dengan Genhype?
 

Aksesoris Bertesktur Fuzzy

Fuzz mungkin bukan untuk semua orang dan sedikit sulit untuk dipadupadankan dengan apa yang ada di dalam lemari. Namun, aksesoris seperti topi atau dompet dari bahan teddy atau fleecy bisa dikenakan pada berbagai musim.

Banyak desainer sudah lebih dulu mengikuti tren ini dengan menciptakan beberapa model tas bertekstur fuzzy seperti Miu Miu, Jacquemus, Bottega Veneta dan Prada. Model ini bisa kalian pakai di cuaca yang sejuk untuk dipadupadankan dengan mantel, sepatu bot, atau denim ketika cuaca lebih hangat.
 

Payet (Sequin) 

Di musim panas, kita akan melihat kilauan payet di berbagai fashion item seperti t-shirt hingga blus. Untuk fashion item satu ini kalian bisa memadupadankannya dengan cropped white pants atau sweatpants yang lebih santai.
 

Rok Mini

Pada tahun 2022, kita bakal menyambut kembali lebih banyak fashion item dari tahun 1990-an seperti rok mini. Kalau Genhype melewatkan tren itu, ini saatnya kalian menghidupkannya kembali dan memamerkan kaki jenjang dengan berbagai model rok mini.

Item ini bisa kalian padupadankan dengan hampir semua fashion item lainnya seperti t-shirt, kemeja, stocking dan sepatu bot.
 

Denim on Denim

Gaya Y2K akan mendapatkan momentum lebih besar di 2022. Genhype pasti ingat bagaimana Britney Spears dan Justin Timberlake mengenakan outfit serba denim dari atas kepala hingga ujung kaki. Gaya ini kemungkinan besar akan kembali tahun depan.

Denim membuat proses penataan gaya sehari-hari menjadi jauh lebih mudah, kalian tinggal mencari sepatu dan aksesoris yang cocok.
 

Sepatu dengan Ujung Persegi (square-toe shoes)

Tren sepatu berujung persegi sudah dimulai bahkan sebelum tahun berganti ke 2022. Selain nyaman dikenakan, sepatu model ini memberikan siluet yang lebih santai dan kasual. Sepatu ini bisa kalian padupadankan dengan sepasang celana jeans, rok mini atau celana pendek.
 

Korset

Secara tradisional, korset dikenakan untuk memperbaiki figur tubuh dan tertutup oleh pakaian. Fashion item satu ini bisa jadi investasi terbaik kalian untuk 2022. Selain memperindah siluet, korset juga diaplikasikan pada sejumlah fashion item dan tidak lagi disembunyikan di balik pakaian. Barang satu ini dijamin akan berguna.
 

Warna Kuning

Warna cerah tidak terbatas untuk digunakan di momen musim panas saja, loh, Genhype! Warna ini diperkirakan akan menjadi tren sepanjang tahun jadi tidak ada salahnya untuk menambahkan sedikit warna kuning pada isi lemarimu.

Atasan berwarna kuning dapat dengan mudah kalian padupadankan dengan jaket rajut, kardigan, jaket kulit, atau celana dengan motif yang ramai agar outfitmu jadi lebih hip.
 

Jaket Quilt

Meskipun cuaca di Indonesia cenderung lebih hangat, ada hari-hari di mana hujan turun dengan deras dan menurunkan suhu. Di saat seperti ini jaket quilt tebal yang modis bisa meningkatkan tampilan kalian namun tetap memberikan fungsinya untuk menghangatkan badan. Item satu ini juga bisa dengan mudah kalian padupadankan.
 

Aksesoris dari Resin

Jika 2020-2021 kita melihat banyak outfit tampak lebih lengkap dengan aksesoris emas, perak atau mutiara, tahun depan aksesoris berbahan resin akan banyak peminatnya. Tersedia dalam berbagai warna dan desain, aksesoris dari resin dapat memberikan elemen kejutan pada outfit kalian.
 

Puffer Vest

Meskipun ada banyak orang yang menganggap puffer vest tidak modis, kamu mungkin perlu memikirkannya sekali lagi sebelum melewatkan tren satu ini. Puffer vest akan mengubah gayamu karena item ini cocok di berbagai musim.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hati-Hati Banyak Penipuan Online Berkedok Informasi Film Spider-Man: No Way Home

BERIKUTNYA

Krafton Umumkan 45 Juta Unduhan & Update PUBG: New State

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: