Game battle royale PUBG: New State (PUBG/Krafton)

PUBG: New State Capai 40 Juta Lebih Pengguna Pre-registrasi

17 September 2021   |   13:53 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan pengembangan gim asal Korea Selatan, Krafton, mengumumkan bahwa game PUBG: New State telah memiliki lebih dari 40 juta pengguna pra-registrasi di platform Google Play dan Apple Store, setelah melakukan alpha test kedua di 28 negara.

Dalam pernyataannya, perusahaan menyebut bahwa pra-registrasi gim di wilayah India berkontribusi besar pada jumlah tersebut. Adapun, angka ini tidak termasuk jumlah pendaftar di China dan Vietnam.

Executive Producer PUBG: New State, Minkyu Park, mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah berfokus untuk menerima respons berharga selama pengetesan kedua di berbagai negara, sebelum nantinya benar-benar merilis gim secara resmi pada akhir tahun.

"Kami mencurahkan semua sumber daya kami untuk memastikan PUBG: New State memenuhi harapan para penggemar kami, baik dari segi hiburan maupun stabilitas," katanya dalam pernyataan resmi.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran gim tersebut pada Oktober mendatang. Adapun, beberapa rumor menyebutkan bahwa gim ini dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2021.

PUBG: New State pertama kali diumumkan pada Februari lalu dan saat ini pengguna baru bisa melakukan pra-registrasi di toko aplikasi. Sebelumnya, registrasi gim juga mengalami penundaan karena peluncuran gim PUBG Mobile di India yang sempat mendapat pelarangan.

Perusahaan menyebut bahwa gim akan menciptakan pengalaman permainan asli dari PUBG: Battleground tapi dengan menghadirkan tampilan yang paling realistis untuk permainan bergenre battle royale di perangkat ponsel pintar.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Minat Pengunjung Selasar Sunaryo Art Space Masih Tinggi

BERIKUTNYA

4 Tren Gaya Hidup yang Muncul saat Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: