Cuplikan film Everything Everywhere All At Once. (Dok. A24)

Michelle Yeoh Hadir dalam Multiversenya Sendiri dalam Trailer Film Everything Everywhere All At Once

16 December 2021   |   22:32 WIB

Aktris Michelle Yeoh kembali dengan proyek baru setelah selesai dengan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings melalui proyek film Everything Everywhere All At Once yang digarap oleh rumah produksi A24. Film ini baru saja merilis trailer perdananya pada Selasa (14/12).

Trailer perdana dari film garapan sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert (Swiss Army Man) ini menceritakan tentang seorang perempuan China-Amerika bernama Evelyn Wang yang tiba-tiba terjebak dalam berbagai dunia atau multiverse-nya dari dirinya sendiri dengan berbagai macam kepribadian dan pekerjaan.
 

Trailer ini dibuka dengan kisah pembahasan tentang masalah finansial keluarganya dengan karakter Jamie Lee Curtis yang menanyakan tentang laporan yang dibuatnya. Setelah itu, adegan berpindah dengan munculnya awalan dari berbagai semesta dengan mundurnya Evelyn melalui kursi yang didudukinya dan lensa kamera yang retak yang mencerminkan terbukanya berbagai semesta tentang dirinya.

Dari sini, karakter Evelyn akan bertemu dengan berbagai versi lain dari orang terdekatnya seperti suami (Ke Huay Quan) dan anak perempuannya (Stephanie Hsu). Di sini, dia mulai bertemu dengan suami di semesta lain yang mengatakan bahwa dirinya harus menghentikan sosok jahat yang menyebar di setiap semesta yang dimiliki Evelyn.

Beruntungnya, Evelyn memiliki kemampuan lebih untuk mengakses semua versi dirinya di berbagai semesta dan bisa mengingat setiap variasi Evelyn di berbagai semesta tersebut. Karakter versi lain dirinya terdiri dari beberapa orang, yaitu seorang koki, aktris, ahli bela diri, dan berbagai karakterya.

Menariknya, film Everything Everywhere All At Once tidak hanya menghadirkan adegan aksi dan absurditas dari berbagai semesta, ada juga beberapa adegan yang menyentuh hati melalui karakter Evelyn dan anak perempuannya.

Film Everything Everywhere All At Once akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat mulai 25 Maret 2022. Tunggu kabar selanjutnya untuk penayangan di Indonesia, Genhype!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Hati-hati, Stres Tingkatkan Risiko Penyakit Kardioaskular

BERIKUTNYA

Mau Liburan Nataru dengan Kereta? Perhatikan 3 Aturan Baru Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: