Teo Yoo dalam film New Year Blues. (Dok. Acemaker Movie Works)

Teo Yoo Dikonfirmasi Bermain di Film Terbaru A24 'Past Lives'

03 August 2021   |   15:25 WIB

Setelah melebarkan sayapnya ke industri film Rusia, dan diundang di acara Festival Film Internasional Cannes ke-71 pada 2018, kini aktor asal Korea Selatan, Teo Yoo, dikonfirmasi akan debut perdana di film Hollywood garapan rumah produksi A24!

Teo Yoo merupakan aktor asal Korea Selatan yang terkenal karena perannya dalam film Rusia yang berjudul Leto. Dia juga dikenal karena membintangi sejumlah film dan serial televisi seperti Vertigo (2019), Vagabond (2019), dan New Year Blues (2021).

Media iMBC melaporkan bahwa aktor kelahiran 1981 tersebut akan mengambil peran utama dalam film Past Lives yang diproduksi dan didistribusikan oleh A24 yang juga membuat sejumlah film seperti Minari, Moonlight, dan Lamb.

Past Lives merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Celine Song. Selain Teo Yoo, bintang yang akan berperan dalam film tersebut adalah Greta Lee dari film Sisters dan serial Netflix Russian Dolls serta John Magaro.

Past Lives sendiri bercerita tentang kisah cinta seorang laki-laki dan perempuan yang bertemu di Korea Selatan ketika mereka masih muda, dan melakukan reuni saat menginjak usia dewasa. Dilansir Deadline, Christine Vachon dan Pamela Koffer dari Killer Films serta David Hinojosa dari 2AM akan memproduksi film ini.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini Cerita di Balik Lagu Baru Iwan Fals Berjudul 16/01

BERIKUTNYA

Yuk Belajar Sejarah Identitas Bangsa Lewat 9 Bangunan Ikonik Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: