Rudy Hadisuwarno memperkirakan gaya rambut tahun ini akan melanjutkan gaya rambut tahun lalu dengan sentuhan baru (sumber gambar: Rudy Hadisuwarno)

Kepribadianmu, Gaya Rambutmu

07 June 2021   |   19:20 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Gaya rambut adalah elemen penting bagi setiap individu karena gaya rambut yang akan kita pilih sangat berpengaruh terhadap penampilan yang juga akan menentukan rasa percaya diri.
 
Kebayang tidak jika gaya rambut yang kita miliki tidak sesuai dengan tren atau bahkan tidak cocok dengan diri kita? agar gaya rambut kamu bisa sesuai dengan tren, penata rambut Rudy Hadisuwarno memiliki perkiraan tentang gaya rambut pada tahun ini yang bisa jadi acuan.
 
Untuk gaya rambut wanita pada tahun ini, rambut pendek dengan potongan pixie akan kembali tren.
 
Hanya saja, ada sedikit sentuhan-sentuhan baru seperti pada poni yang bisa sangat pendek di atas alis atau poni panjang sepanjang mulut. Tapi, bisa juga poni yang asimetris.
 
Sementara untuk pria, gaya bob masih menjadi tren dengan variasi-variasi gradasi di bagian belakang dan pundak kepala.
 
Lalu terkait guntingan, teknik texturizing yakni teknik melembutkan ujung rambut dengan pisau cukur akan banyak dilakukan untuk kesan hasil guntingan yang ringan.
 
Setelah menentukan gaya rambut, kurang lengkap rasanya jika tidak mewarnai rambut sesuai dengan tren pada tahun ini.
 
Warna dasar coklat medium, terang, pirang gelap atau blonde, pirang terang (light blonde), serta warna anggur atau burgundy akan menjadi pilihan.
 
Kemudian, warna-warna yang mengandung nuansa sejuk seperti abu (ash) atau hijau lembut atau matt juga akan menjadi pilihan. Tidak hanya itu, putih keperakan juga akan menjadi kegemaran.

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Kurangi Risiko Penyakit Kardiovaskular, Ikuti 5 Cara Ini

BERIKUTNYA

Ladies, Kenali Nih Faktor Penyebab Haid Tidak Lancar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: