MX Keys Mini (Logitech)

Logitech Umumkan Keyboard Nirkabel Minimalis Terbaru, Cek Fitur & Harganya

30 September 2021   |   15:51 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor perlengkapan elektronik Logitech memperkenalkan produk terbarunya dari lini papan tik (keyboard) yakni MX Keys Mini dan MX Key Mini for Mac. Produk ini dirancang dengan bentuk yang minimalis tapi tetap fungsional.

Head of MX Master Series for Creativity & Productivity Logitech, Tolya Polyanker, mengatakan bahwa versi minimalis dari papan tik terbaru yang dihadirkan perusahaan merupakan hal yang banyak diminta oleh komunitas pekerja kreatif.

"MX Keys Mini memungkinkan kalian memberi ruang lebih pada meja kerja, sehingga diharapkan ada lebih banyak ruang untuk menuangkan ide sambil membuat kalian tetap produktif dan nyaman bekerja selama berjam-jam," katanya dalam keterangan resmi.

MX Keys Mini (Logitech)

MX Keys Mini (Logitech)

Polyanker menyatakan bahwa papan tik nirkabel minimalis anyar itu dirancang untuk para konten kreator dalam bidang apa pun, baik yang membutuhkan meja desainer besar di studio maupun setup kerja dari rumah.

MX Key Mini dilengkapi dengan Perfect Stroke, teknologi pengetikan nonmekanis yang dikembangkan oleh Logitech. Bentuk minimalis yang sejajar dengan bahu memungkinkan pengguna menempatkan tetikus (mouse) lebih dekat ke keyboard.

Ada juga tiga fungsi baru yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman bekerja saat memakai Logitech Options yang ada pada perangkat, yakni tombol dictation, tombol mute/unmute mikrofon, dan tombol emoji.

Produk ini juga memiliki fitur pengisian daya cepat via USB-C. Perangkat juga bisa menghubungkan hingga tiga perangkat nirkabel dengan Bluettoth Low Energy, yang kompatibel dengan berbagai sistem operasi komputer dan ponsel.

Di Indonesia, papan tik anyar Logitech hadir dengan dua varian yakni MX Keys Mini yang tersedia dalam warna rose dan graphite serta MX Keys Mini for Mac yang khusus tersedia dalam warna pale grey.

Logitech menyatakan bakal menyediakan perangkat ini di pasar dalam negeri mulai November mendatang. Harga yang disarankan untuk kedua varian produk keyboard minimalis ini adalah Rp2,15 juta.



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Kabar Baik, Penyintas Covid-19 Kini Bisa Divaksin Dalam 1 Bulan Pasca Sembuh

BERIKUTNYA

SECRET NUMBER Akan Comeback dengan Album Single Ketiga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: