Koleksi Sauve Ma Nature (Dok. Indonesia Fashion Chamber)

Kepedulian Lingkungan Jadi Tema Koleksi Terbaru Kursien Karzai

15 December 2021   |   09:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kepedulian terhadap lingkungan hidup, hutan, dan sumber daya alam yang kian memprihatinkan menginspirasi tema koleksi busana muslim dari perancang Kursien Karzai, yang ditampilkan dalam gelar mode FashLite di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sauve Ma Nature merupakan tema dari 34 koleksi ready to wear daily dan evening dress dari Kursien Karzai.

Koleksi busana Muslim ready to wear terdiri dari style dress, abaya, tunic, skirt, dan pants. Untuk memberikan lebih banyak pilihan busana bagi para perempuan yang aktif, pilihan warna lembut dan paduan warna tegas pun ditampilkan seperti hitam, hijau army, dan merah marun.
 
Sementara koleksi evening dress yang bernuansa elegan, didominasi oleh material lace dan aplikasi potongan berupa patchwork daun dari bahan organdy pleats.
 

k

Koleksi Sauve Ma Nature (Dok. Indonesia Fashion Chamber)


Menurut Kursien, Kota Banjarmasin identik dengan perempuan yang tampil modis dan fashionable, sehingga menjadi pilihan pertama untuk menggelar acara FashLite yang dihadiri pada sosialita dari kota tersebut. Adapun, acara ini akan berlanjut di beberapa kota besar di Indonesia.

“Penyelenggaraan acara ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan para loyal customer dan mitra yang sudah menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan bagi lajunya bisnis fashion kami di Banjarmasin,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Rabu (15/12/2021).

(Baca juga: 3 Brand Fashion Ajak Kreator Lokal Berkolaborasi untuk Koleksi Terbaru)

Melalui gelaran ini, kata Kursien, diharapkan dapat menggerakkan kembali semangat para mitra dan loyal customer pasca pandemi. Selain itu, ini juga merupakan upaya untuk mulai menjalankan bisnis para mitra secara estafet serta ikhtiar untuk mendorong para mitra yang memiliki daya tahan menghadapi ketidakpastian situasi dan kondisi ekonomi saat ini.
 

Koleksi Sauve Ma Nature (Dok. Indonesia Fashion Chamber)

Koleksi Sauve Ma Nature (Dok. Indonesia Fashion Chamber)


Merek fesyen lokal Kursien Karzai sendiri baru saja membuka butik busana muslim di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Kahfi Square No 36 F, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 
 
Butik ini menyediakan kebutuhan busana muslim siap pakai serta melayani kebutuhan busana pengantin bagi pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

9 Anggota HAHAHA CORP Tampil di Jakarta Zona Meriah

BERIKUTNYA

Kisah Generasi Terakhir Perajin Tusuk Konde Patri Tiup

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: