Rayakan HUT ke-36, Bisnis Indonesia Siap Hadapi Tantangan Transformasi Digital
14 December 2021 |
13:18 WIB
Bisnis Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-36 dengan semangat bersinergi dalam transformasi digital. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan transformasi digital yang kian cepat, Bisnis Indonesia terus bertahan, bahkan melahirkan inovasi-inovasi produk digital untuk menyuguhkan informasi terpercaya kepada masyarakat.
Komisaris Utama Bisnis Indonesia Group, Hariyadi Sukamdani, mengatakan dalam peringatan hari jadi ke-36, dia berharap Bisnis Indonesia tetap bertahan dan tumbuh di tengah revolusi digital yang telah memberikan dampak besar bagi industri media.
“Media-media konvensional sudah banyak yang berguguran karena terlibas revolusi digital. Dengan hasil kerja keras kita bersama dan tim kerja yang solid, kita masih bisa bertahan dengan kondisi yang relatif cukup baik dan tetap mengalami pertumbuhan,” katanya dalam acara HUT ke-36 Bisnis Indonesia yang digelar virtual, Selasa (14/12/2021).
Untuk mencapai hal tersebut, Hariyadi mengatakan bahwa semangat sinergi dari seluruh tim Bisnis Indonesia adalah menjadi kunci dalam menghadapi tantangan revolusi digital yang perkembangannya sangat dinamis.
Selain itu, menjaga kualitas informasi yang terpercaya juga menjadi poin penting berikutnya. Menurut Hariyadi, media adalah suatu bisnis yang menekankan kepercayaan dari publik yang harus tetap dijaga bersama.
“Banyak media yang memberitakan tanpa suatu tanggung jawab yang besar, bahkan mengutip berita-berita hoax yang akhirnya menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Alhamdulillah Bisnis Indonesia di usia ke-36 masih menjaga kepercayaan publik dengan baik,” ucapnya.
(Baca juga: Ini Bocoran Pemenang Lomba Foto Bangga Indonesia Bisnis Indonesia dari Salah Satu Juri)
Direktur Utama Bisnis Indonesia Group, Lulu Terianto, mengatakan bahwa Bisnis Indonesia masih menjadi rujukan dan navigasi bisnis yang terpercaya di Indonesia.
“Kami berharap bahwa Bisnis Indonesia sebagai penyedia informasi bisnis dan ekonomi yang terpercaya di Indonesia tetap unggul dan jaya serta selalu menjadi nomor satu di Indonesia,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini, dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan keluarga besar Bisnis Indonesia yang telah bekerja dengan baik dan mengabdi selama ini.
Meski bukan perusahaan yang besar, kata Lulu, Bisnis Indonesia sangat didambakan oleh banyak orang karena memiliki budaya perusahaan yang sangat baik yaitu balance, integrity, service excellence, networking, innovations, dan strive for success.
“Bisnis Indonesia juga mempunyai sistem SDM yang sangat baik, di mana kita terus melakukan training dan memberikan pengembangan karir yang jelas, dan kami juga terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholder,” ucapnya.
Editor: Avicenna
Komisaris Utama Bisnis Indonesia Group, Hariyadi Sukamdani, mengatakan dalam peringatan hari jadi ke-36, dia berharap Bisnis Indonesia tetap bertahan dan tumbuh di tengah revolusi digital yang telah memberikan dampak besar bagi industri media.
“Media-media konvensional sudah banyak yang berguguran karena terlibas revolusi digital. Dengan hasil kerja keras kita bersama dan tim kerja yang solid, kita masih bisa bertahan dengan kondisi yang relatif cukup baik dan tetap mengalami pertumbuhan,” katanya dalam acara HUT ke-36 Bisnis Indonesia yang digelar virtual, Selasa (14/12/2021).
Untuk mencapai hal tersebut, Hariyadi mengatakan bahwa semangat sinergi dari seluruh tim Bisnis Indonesia adalah menjadi kunci dalam menghadapi tantangan revolusi digital yang perkembangannya sangat dinamis.
Selain itu, menjaga kualitas informasi yang terpercaya juga menjadi poin penting berikutnya. Menurut Hariyadi, media adalah suatu bisnis yang menekankan kepercayaan dari publik yang harus tetap dijaga bersama.
“Banyak media yang memberitakan tanpa suatu tanggung jawab yang besar, bahkan mengutip berita-berita hoax yang akhirnya menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Alhamdulillah Bisnis Indonesia di usia ke-36 masih menjaga kepercayaan publik dengan baik,” ucapnya.
(Baca juga: Ini Bocoran Pemenang Lomba Foto Bangga Indonesia Bisnis Indonesia dari Salah Satu Juri)
Bisnis Indonesia merayakan ulang tahunnya ke-36 (Dok. Bisnis Indonesia Group)
“Kami berharap bahwa Bisnis Indonesia sebagai penyedia informasi bisnis dan ekonomi yang terpercaya di Indonesia tetap unggul dan jaya serta selalu menjadi nomor satu di Indonesia,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini, dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan keluarga besar Bisnis Indonesia yang telah bekerja dengan baik dan mengabdi selama ini.
Meski bukan perusahaan yang besar, kata Lulu, Bisnis Indonesia sangat didambakan oleh banyak orang karena memiliki budaya perusahaan yang sangat baik yaitu balance, integrity, service excellence, networking, innovations, dan strive for success.
“Bisnis Indonesia juga mempunyai sistem SDM yang sangat baik, di mana kita terus melakukan training dan memberikan pengembangan karir yang jelas, dan kami juga terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholder,” ucapnya.
Editor: Avicenna
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.