You Quiz on the Block (kiri) dan Hangout with Yoo (kanan). (Dok. tvN & MBC)

2 Acara Ini Batal Syuting Lantaran Yoo Jae-suk Positif Covid-19

13 December 2021   |   19:49 WIB

Meski proses syuting acara variety Running Man yang menghadirkan pembawa acara Yoo Jae-suk tetap digelar hari ini, Senin (13/12), tapi dua acara lain yang juga menghadirkan Yoo akhirnya memutuskan untuk menunda proses syutingnya sehubungan dengan kabar artisnya yang dinyatakan positif Covid-19.

SpoTV News melaporkan bahwa You Quiz on the Block yang ditayangkan di stasiun televisi tvN telah memutuskan untuk menunda proses syuting di pekan ini.

"Syuting di pekan ini telah dihentikan dan penayangan pada pekan ini akan dilakukan dengan bagian-bagian yang telah direkam sebelumnya," tutur tim produksi tvN.

Tidak hanya You Quiz on the Block, ada juga acara Hangout with Yoo di MBC yang juga akhirnya menunda episode Festival Dotori yang semula ditayangkan pada 15 Desember 2021 hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

"Seiring dengan kabar Yoo Jae-suk yang positif Covid-19, semua tim produksi termasuk tamu dalam Hangout with Yoo kini sedang menjalankan tes PCR," tutur perwakilan tim produksi dari MBC kepada Celeb Media.

Pihaknya juga mengatakan bahwa kini mereka tengah menghubungi para pemenang dari festival tersebut secara terpisah dan akan mengumumkan perubahan jadwal dengan pertimbangan keamanan penonton dan para artis yang terlibat.

Sebelumnya, agensi Antenna Music yang menaungi Yoo Jae-suk mengonfirmasi artisnya kini terdiagnosis Covid-19 setelah melalui tes PCR kedua pada pagi ini. Hal ini dilakukan setelah dua hari sebelumnya Yoo menerima notifikasi bahwa adanya kontak erat dengan seorang pasien Covid-19.

Yoo juga dilaporkan telah menerima vaksin dosis kedua pada September 2021 dan kini akan mengikuti anjuran otoritas kesehatan Korea Selatan setelah diagnosis tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Instagram Bakal Hadirkan Lagi Feed Kronologis

BERIKUTNYA

Tren Wisata Bergerak ke Arah Quality Tourism

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: