Yoo Jae-suk. (Dok. Antenna Music)

Yoo Jae-suk Positif Covid-19, Syuting Running Man Tetap Jalan

13 December 2021   |   18:32 WIB

Baru-baru ini, Senin (13/12) pagi, pembawa acara Yoo Jae-suk dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalankan tes PCR kedua paska adanya kontak erat dengan pasien Covid-19 beberapa hari sebelumnya. Kini, SBS mengonfirmasi bahwa syuting acara Running Man hari ini akan tetap berjalan tanpa Yoo.
 
Terkait dengan hal ini, SBS selaku stasiun televisi yang memproduksi dan menayangkan acara variety Running Man mengonfirmasi bahwa jadwal selanjutnya masih belum diputuskan terkait dengan kabar yang baru beredar pagi ini.
 
"Pengambilan gambar hari ini, Senin (13/12), akan dilakukan tanpa Yoo Jae-suk. Tapi jadwal pengambilan gambar yang akan datang masih belum ditentukan," tutur perwakilan SBS kepada YTN Star
 
Yoo Jae-suk baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 setelah menerima notifikasi tentang adanya kontak erat dengan seorang pasien Covid-19 pada Sabtu (11/12). Dalam laporan Sports Donga, Yoo sempat melakukan tes PCR pertama di hari yang sama dia mendapatkan notifikasi tersebut.
 
"Dia mendapatkan hasil negatif dan dikategorikan sebagai seseorang yang harus dipantau secara manual.
 
Kemudian menurut panduan otoritas pengendalian kesehatan, dia mengambil tes PCR kedua pada pagi ini dan menerima hasil positif," jelas Antenna Music selaku agensi yang menaungi Yoo.
 
Dia juga diketahui telah menerima vaksin dosis kedua pada akhir September 2021. Kini, dia telah resmi membatalkan semua jadwal miliknya, termasuk partisipasinya di Running Man untuk episode yang akan datang, dan mengikuti anjuran otoritas pengendalian kesehatan Korea Selatan.
 
Hingga saat ini, belum ada kabar dari tim produksi untuk acara lain terkait dengan jadwal syuting maupun penayangan yang ditunda sehubungan dengan konfirmasi kasus dari Yoo.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow, Samsung Juara Bertahan di Pasar Smartphone Global

BERIKUTNYA

Max Verstappen Raih Juara Dunia F1 Pertama di Abu Dhabi GP

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: