Blackpink Jisoo. (Dok. Paul Won Jeong, Dior)

Kelakar CEO Dior tentang Blackpink Jisoo Jadi Pembicaraan di Medsos

04 October 2021   |   14:05 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pietro Beccari, Chairman dan CEO untuk rumah mode Dior, menjadi topik hangat di media sosial setelah menunjukkan ketertarikan yang luar biasa terhadap salah satu anggota Blackpink yang juga merupakan ambassador untuk mereknya, Jisoo.

Pada tanggal 28 September 2021, Jisoo menghadiri peragaan busana koleksi S/S 2022 Dior yang diselenggarakan pada Paris Fashion Week. 

Selama acara berlangsung, majalah fashion ELLE Taiwan merekam video singkat sang idola yang tidak hanya memberikan sapaan kepada pembaca mereka, tetapi juga bertemu dengan CEO Dior Pietro Beccari.
 

Dalam salah satu klip yang diunggah menunjukkan Beccari bercengkrama dengan Jisoo yang didampingi oleh staff dan penerjemah. Pada video yang kini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di Twitter dan diunggah ulang hingga ratusan kali itu kita bisa mendengar Beccari dengan bahasa Inggris berkata:

“Jika kamu memecat Jisoo dari YG, hubungi aku dan aku akan mengantarmu,” ujarnya yang dibalas dengan tawa dari Jisoo.

Klip video singkat menjadi tren di kalangan penggemar yang bangga melihat kasih sayang Beccari untuk Jisoo, meninggalkan komentar di video seperti, "Sepertinya CEO Dior sangat menyukai Jisoo" dan "Dia sangat memuja Jisoo." 

Artikel berita tentang interaksi tersebut juga menjadi trending di situs portal Korea, Naver.

Beccari juga terlihat duduk di sebelah Jisoo di barisan depan, tempat mereka mengobrol selama peragaan busana berlangsung.

Jisoo diddapuk menjadi ambassador global untuk produk kecantikan dan mode Dior pada awal tahun ini. Paris Fashion Week 2021 menjadi kesempatan pertamanya untuk menghadiri acara offline untuk rumah mode tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Cara Menemukan Kebahagiaan Kala Pandemi

BERIKUTNYA

Simak Sinopsis Film 27 Steps of May yang Tayang di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: