Financial Fitness Gym by Nyala OCBC NISP (dok. Hypeabis.id/Syaiful)

Ini Alasan OCBC NISP Buka Kantor Berkonsep Gym di Surabaya

10 December 2021   |   22:04 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

OCBC NISP resmi menghadirkan kantor cabang dengan konsep gym, yang tidak hanya melayani transaksi umum perbankan tapi juga memberi literasi dan edukasi finansial kepada masyarakat, khususnya bagi generasi muda.

Kantor yang dinamai Financial Fitness Gym ini pertama kali dihadirkan oleh perusahaan di lantai Ciputra World Mall Extension, Surabaya, Jawa Timur. Ya, lokasi perdananya bukan  di Ibu Kota Jakarta.

National Network Head Bank OCBC NISP Jenny Hartanto mengatakan bahwa Surabaya dipilih karena memiliki indeks pembangunan manusia yang tinggi dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan.

Untuk itu, lanjutnya, perusahaan ingin hadir dan kontribusi untuk menumbuhkan pemahaman finansial atau keuangan kepada kelompok milenial atau muda, yang sangat penting bagi kehidupan di masa depan. 

"Kami harap Surabaya bisa menjadi trendsetter untuk generasi mudanya memiliki pengetahuan, kebiasaan, dan mindset finansial yang baik," katanya dalam acara peluncuran Financial Fitness Gym di Surabaya, Jumat (10/12).

Jenny menambahkan bahwa kantor cabang dengan konsep unik ini tidak akan menjadi yang terakhir. Menurutnya, perusahaan akan terus melakukan ekspansi untuk mendorong literasi keuangan yang baik ke seluruh Indonesia.

Adapun, lanjutnya, pembukaan kantor cabang Financial Fitness Gym lainnya akan mempertimbangkan beberapa hal. Ini termasuk indeks pembangunan manusia dan pertumbuhan ekonomi serta postur demografi.

"Kami akan buka cabang lainnya di kota-kota besar yang ekonominya lebih tinggi dan lebih urgent memerlukan edukasi finansial. Harapannya semoga tahun depan [2022] sudah ada di Jakarta," tuturnya.

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bunda, Ini 5 Tips Mengoptimalkan Fungsi Sensorik Anak

BERIKUTNYA

Ini 4 Hal Penting biar Enggak Galau setelah Lulus Kuliah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: