Uncharted: Legacy of Thieves (dok. Sony)

Game Uncharted Collection Resmastered Meluncur ke PS 5 Tahun Depan

09 December 2021   |   21:58 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sony Interactive Entertainment resmi mengumumkan tanggal perilisan judul gim Uncharted: Lecagy of Thieves Collection yang telah di-remastered eksklusif untuk pengguna PlayStation 5. Gim akan meluncur pada 28 Januari tahun depan.

Tanggal tersebut dipastikan hanya untuk jadwal perilisan versi PS 5. Sony hingga kini masih merahasiakan tanggal pasti untuk platform komputer (personal computer/PC), dengan hanya menyebut bahwa gim juga akan hadir pada 2022.

Perusahaan menambahkan, pemain yang sebelumnya telah membeli gim Uncharted 4: A Thief's End, Uncharted: The Lost Legace, atau bundel dua paket PS4, bisa meningkatkan ke koleksi anyar itu dengan tambahan biaya US$10, ketimbang membeli baru yang dibanderol seharga US$49,99.

Akan tetapi, ada catatan terkait hal ini. Perusahaan menyebut para pemain yang mendapatkan gim Uncharted 4: A Thief's End secara gratis melalui layanan PlayStation Plus tidak memenuhi syarat untuk meningkatkan koleksinya dengan harga lebih murah. 

Dalam keterangan resminya, Sony menyatakan Uncharted: Lecagy of Thieves Collection yang akan dirilis tahun depan menawarkan tiga opsi pengaturan berbeda untuk varian PlayStation 5 dibandingkan dengan pendahulunya.

Tiga hal tersebut adalah Fidelity Mode yang memungkinkan implementasi gameplay hingga 4K/30fps, Performance Mode yang menargetkan kecepatan refresh rate 60fps, dan Performance Plus Mode yang menurunkan resolusi ke 1080p tapi fram rate mencapai 120fps.

Koleksi remaster ini juga akan memanfaatkan peningkatan perangkat keras PS5, termasuk umpan balik haptic dan pemicu adaptif pengontrol DualSense, serta audio tiga dimensi dan waktu muat lebih cepat berkat SSD PS5.
 

Editor: Indyah Sutriningrum 

SEBELUMNYA

Koze Indonesia Hadirkan Atraksi Live Mural dari Mr. Wormo & Arnies Muhammad

BERIKUTNYA

10 Film Terbaik pada 2021 Versi Rotten Tomatoes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: