Atraksi mural dari Arnies Muhammad dan Mr. Wormo yang berlangsung di JakCloth. (Dok. Hypefast)

Koze Indonesia Hadirkan Atraksi Live Mural dari Mr. Wormo & Arnies Muhammad

09 December 2021   |   21:36 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tahun ini jadi kali kedua bagi brand lokal yang menawarkan koleksi basic apparel, Koze Indonesia, hadir di bazar khusus UMKM pakaian terbesar di Indonesia, JakCloth Year End Sale 2021, yang berlangsung 8-12 Desember 2021 di JCC Senayan Hall.

Kali Iini, Koze berkolaborasi dengan dua artis mural lokal, Mr. Wormo dan Aries Muhammad, untuk menghadrikan atraksi live mural yang mengangkat tema selebrasi perjuangan hidup di tengah pandemi sepanjang 2021 bertajuk #YourWorryFreeClothing.

Mural karya kedua seniman ini mengangkat semua cerita, kegundahan, serta perjuangan masyarakat selama pandemi ini serta dikemas dalam bentuk karya seni dan koleksi baju terbatas dari Koze.

#YourWorryFreeClothing diharapkan menjadi pengingat untuk kita bersama di mana kemudahan dan kenyamanan merupakan faktor penting untuk menghadapi pandemi ini. 

Sama halnya dengan pakaian di mana saat ini, orang mencari pakaian yang mudah, versatile atau dapat dikenakan untuk situasi kapan saja namun tetap berkualitas dan dalam harga yang tidak membuat mereka perlu khawatir terhadap pengeluaran.
 

Arnies Muhammad; Amadeo Kusuma,MarCom Koze Indonesia; dan Mr. Wormo di atraksi mural Booth KOZE INDONESIA di JakCloth, Hall JCC Senayan. (Dok. Hypefast)

Arnies Muhammad; Amadeo Kusuma,MarCom Koze Indonesia; dan Mr. Wormo di atraksi mural Booth KOZE INDONESIA di JakCloth, Hall JCC Senayan. (Dok. Hypefast)

"Koze Indonesia ingin menampilkan hal yang berbeda dengan menyampaikan pesan yang mendalam dalam sebuah karya. Atraksi ini sebagai upaya penyebaran semangat perjuangan dan self-appreciation di tengah masa pandemi, di mana setelah melalui berbagai macam kesulitan kita bisa tetap maju dan berkarya,” ujar Founder Koze Indonesia Hendry Liauw.

Kegiatan ini, tambahnya, juga untuk memperkenalkan teknik sablon yang diterapkan brand-nya mulai dari manual, digital transfer hingga discharge aman dan menggunakan bahan reaktif serta nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Pada JakCloth tahun ini, brand apparel tersebut juga menghadirkan koleksi khusus dari desain ekslusif dua seniman lokal ini dan pengunjung dapat melakukan print custom on the spots di JakCloth 2021. 

Selain itu, KOZE juga memberikan promo khusus untuk pengunjung JakCloth selama perhelatan ini berlangsung. 

Adapun promo yang tersedia berupa diskon 10 persen untuk setiap pembelian dua produk serta program giveaway untuk dua pengunjung beruntung di booth Koze di Jakcloth nanti. Pemenang giveaway akan mendapatkan koleksi khusus dari kolaborasi dua seniman lokal ini.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Yuk Berburu Buku di Indonesia International Book Fair 2021

BERIKUTNYA

Game Uncharted Collection Resmastered Meluncur ke PS 5 Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: