Moonshine. (Dok. KBS)

Drama Korea Moonshine Kenalkan 4 Karakter Utamanya, Siapa Saja?

09 December 2021   |   14:53 WIB

Salah satu drama sageuk atau kerajaan Korea Selatan yang segera tayang di tahun ini adalah Moonshine, di mana drama ini memiliki konsep kerajaan layaknya beberapa pendahulunya seperti The Red Sleeve, King's Affection, dan Secret Royal Inspector & Joy.

Moonshine sendiri mengisahkan perempuan bernama Kang Ro-seo yang terpaksa berjualan anggur beralkohol untuk membiayai kehidupan keluarganya dan Nam Young yang merupakan inspektur Joseon yang paling tegas.

Dalam poster karakter yang dirilis hari ini, Kamis (09/12), Moonshine memberikan gambaran tentang keempat karakter yang dibintangi oleh Yoo Seung-ho, Hyeri, Byun Woo-seok, dan Kang Mi-na sebagaimana dilaporkan oleh OSEN.
 

Yoo Seung-ho dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)

Yoo Seung-ho dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)

Hyeri dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)

Hyeri dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)


Karakter Nam Young (Yoo) digambarkan sebagai sosok yang tegas, kaku, dan memiliki prinsip yang pasti dalam hidupnya. Poster karakternya bertuliskan bahwa ada garis batas yang tidak boleh dilewati dan kehadiran hukum ada untuk mengatur tentang hal tersebut.

Akan tetapi, kehidupan Young berubah ketika Ro-seo hadir melanggar peraturan Joseon kala itu yang melarang penjualan minuman beralkohol. Keduanya kemudian bertemu dalam sebuah pertemuan yang kacau dan banyak aspek kehidupan keduanya yang akhirnya terkait satu sama lain.

Lalu, Kang Ro-seo (Hyeri) digambarkan sebagai orang yang berusaha keras untuk menafkahi keluarganya dengan cara apa pun meski harus melanggar peraturan. Posternya sendiri bertuliskan bahwa dia ingin melakukan hal apa pun tanpa lepas dari statusnya sebagai seorang aristokrat dan seorang perempuan.

Demi keluarganya, dia rela bekerja sebagai buruh di siang hari yang membantu meletakkan makanan di atas meja. Pekerjaannya dilakukannya dengan senang hati meski orang lain tidak memedulikannya.
 

Byun Woo-seok dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)

Byun Woo-seok dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)

Kang Mi-na dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)

Kang Mi-na dalam drama Moonshine. (Dok. KBS)


Lee Pyo (Byun) merupakan sosok putra mahkota yang gemar minum alkohol dan terbiasa untuk minum secara diam-diam. Dia juga digambarkan sebagai putra mahkota yang tinggi, tampan, dan bertalenta dalam hal seni dan bela diri tapi tidak suka dengan buku dan belajar.

Terakhir, Han Ae-jin (Kang) adalah putri tunggal dari keluarga kalangan menengah ke atas yang hidup serba berkecukupan. Dia tumbuh layaknya seorang bunga dan bisa berkesempatan untuk mendapatkan apa yang dia mau serta tidak melakukan hal yang tidak diinginkannya.

Akan tetapi, kehidupan inilah yang membuatnya penasaran dengan apa hal yang ada di luar dirinya dan di sekitar rumah keluarganya. Tidak hanya itu, Ae-jin juga memiliki kepribadian yang tidak bisa ditebak dan memiliki keinginan yang kuat untuk bisa menentukan sendiri hidup dan pasangannya.

Drama Moonshine akan mulai tayang pada 20 Desember 2021 di KBS dan 21 Desember 2021 di Indonesia melalui platform Viu.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Cek Teaser Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

BERIKUTNYA

Peluang Usaha, Pasangan Ini Manfaatkan Tren Intimate Wedding di Tengah Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: