Jude Law dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. (Dok. Warner Bros.)

Resmi! Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Tayang Tahun Depan

23 September 2021   |   14:05 WIB

Rindu dengan serial film Fantastic Beasts setelah berakhirnya instalasi keduanya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald? Kali ini instalasi ketiganya yang berjudul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan hadir pada tahun depan lho!

Hal ini dikonfirmasi langsung melalui media sosial dan situs resmi dari Wizarding World.

"Petualangan baru dari Newt Scamander akan segera hadir dengan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 15 April 2022 dan berpotensi lebih awal untuk beberapa pasar internasinal," tutur tim produksi dalam situs resminya.
 
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore bercerita tentang kehidupan Professor Albus Dumbledore yang mengetahui kemampuan dari Gellert Grindelwald yang ingin mengambil alih dunia sihir. Seperti diketahui  Dumbledore pada cerita Harry Potter merupakan Kepala Sekolah Sihir Hogwarts.

Di sinilah dia akhirnya meminta bantuan Newt Scamander untuk memimpin sebuah tim yang terdiri dari penyihir untuk melakukan sebuah misi berbahaya untuk bertemu dengan para binatang buas serta kelompok pimpinan Grindelwald.

Bersamaan dengan perilisan tanggal tayang, tim produksi juga mengumumkan logo film terbaru yang didominasi warna silver dan detail berupa bentuk tongkat Dumbledore pada huruf D di namanya.
 

Foto logo Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. (Dok. Warner Bros/Wizarding World)

Foto logo Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. (Dok. Warner Bros/Wizarding World)

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore diperkirakan akan menghadirkan aktor Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan Jude Law sebagai Albus Dumbledore. Selain dua tokoh ini, ada juga Ezra Miller, Alison Sudol, Dan Fogler, Katherine Waterson, Jessica Williams, dan Mads Mikkelsen yang mengisi posisi Gellert Grindelwald.

Digarap oleh sutradara David Yates bersama dengan penulis naskah J.K. Rowling dan Steve Kloves yang juga mengisi kursi produser, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan hadir pada tahun 2022 dengan rincian penayangan di Indonesia yang akan diberitahukan di waktu yang akan datang.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Tukul Arwana Terkena Pendarahan Otak. Begini Cara Mencegahnya

BERIKUTNYA

Eksplorasi Bold Style ala Blogger Anastasia Siantar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: