sumber gambar ilustrasi : Anthony Shkraba dari Pexels

Sejumlah Brand otomotif Kirimkan Sinyal Positif Ikut IIMS 2022

09 December 2021   |   18:03 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah brand otomotif telah mengirimkan sinyal positifnya untuk ikut dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2022. Sejumlah merek bahkan sudah menyatakan keikutsertaannya.

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menuturkan, sejumlah merek juga sedang dalam tahap finalisasi secara internal untuk mengikuti ajang yang akan diselenggarakan pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para teman-teman Agen Pemegang Merek yang akan turut serta pada gelaran IIMS 2022, seperti Honda, Toyota, dan Yamaha,” katanya.

Dia menambahkan IIMS 2022 merupakan bentuk kolaborasi aktif antara pelaku industri, dan kolaborasi yang terjadi diharapkan dapat membuat industri otomotif yang ada di dalam negeri dapat berjaya.

Dia berharap pandemi yang kian membaik dan banyak masyarakat yang telah mendapatkan vaksin dapat memulihkan keadaan dan mendukung industri otomotif dalam negeri.

Untuk diketahui, menjelang akhir tahun, Dyandra Promosindo akan meluncurkan IIMS kategori industri pendukung otomotif dengan menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), merek aftermarket, dan supporting events.

Sebelumnya, Dyandra telah meluncurkan IIMS 2022 pada penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike di Mall Senayan Park (28/12/2021).

IIMS 2022 akan menampilkan berbagai brand roda empat dan roda dua, aksesoris & aftermarket, serta deretan program baru.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Mau Nonton Serial The Witcher? Kenalan Dulu dengan 5 Faktanya

BERIKUTNYA

Cek Teaser Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: