dok. JBL Indonesia

Sambut Pergantian Tahun, Simak 5 Rekomendasi Resolusi yang Bisa Kalian Coba

09 December 2021   |   13:54 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Sebentar lagi kita akan segera memasuki 2022, tetapi masih banyak ketidakpastian yang dirasakan oleh masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19. Meski demikian, Genhype harus tetap berpikir positif untuk mencapai resolusi atau tujuan hidup di tahun mendatang.

Dengan memiliki sejumlah resolusi maka hidup akan menjadi semakin bermakna karena adanya tujuan yang mau dicapai. Nah, membuat resolusi enggak perlu yang muluk-muluk ya Genhype, yang penting mudah dicapai da bisa memberi dorongan motivasi.

Bagi kalian yang belum tahu apa resolusi pada tahun depan, berikut ada 5 resolusi yang bisa diikuti untuk menyambut 2022.
 

1. Berolahraga lebih giat dan rutin.

Baik bagi yang telah rutin berolahraga ataupun yang belum memulai sama sekali, aktivitas melatih fisik selalu menjadi prioritas utama bagi masyarakat karena ragam manfaat baik bagi tubuh. Supaya olahraganya bisa lebih bersemangat, kalian bisa melakukannya sambil mendengarkan musik.
 

2.  Meniti karier lebih gemilang

‘Naik kelas’ secara ekonomi dan finansial tentu menjadi impian semua orang dari latar belakang apapun. Oleh karena itu, peningkatan kesejahteraan selalu ada di top 3 wishlist atau resolusi tahun baru masyarakat.

Dalam situasi new normal dengan gaya kerja hybrid, tuntutan pekerjaan pun menjadi semakin menantang dan diperlukan keahlian untuk menyesuaikan diri dengan segala situasi yang berkembang secara mahir.
 

3. Belajar hobi baru

Seperti kita tahun 2020 dipenuhi dengan banyak hobi baru seperti bercocok tanam, berlari, dan bersepeda. Tahun 2022 diperkirakan juga sama. Hobi adalah salah satu cara otak untuk menjaga ketajaman dan ketahanan kognitif.

Hobi atau kesenangan pribadi bermanfaat untuk memperbaiki mood, memberikan purpose, serta menjaga kesehatan mental. Tidak semua hobi baru itu mudah untuk digeluti, dan kadang-kadang perlu komitmen untuk dipelajari.
 

 4. Menjalin kembali tali silaturahmi dengan kawan lama

Lantaran tidak dapat bertemu selama lebih dari 20 bulan, maka  2022 adalah waktu tepat untuk kembali membangun jembatan komunikasi dan membina tali silaturahmi dengan bertemu secara aman.
 

5. Pergi berlibur ke destinasi impian

Sudah lebih dari 20 bulan tidak kemana-mana? Semoga  2022 dapat menjadi tahun jalan-jalan dengan aman dan nyaman sambil tetap disiplin protokol kesehatan. Jika sudah beli tiket dan booking hotel, maka saatnya mencari teman hiburan selama perjalanan.

Editor: Dika Irawan

 

SEBELUMNYA

Intip Spesifikasi Kamera Polaroid Instan Instax Mini Evo

BERIKUTNYA

Kedai Kreatif, Fasilitasi UMKM Kuliner untuk Bangkit pada Masa Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: