Hangout Music Festival. (Dok. Official Instagram)

Halsey, Post Malone, dan Tame Impala Bakal Tampil di Hangout Music Festival 2022

07 December 2021   |   17:05 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Penyelenggara Hangout Music Festival 2022 telah mengumumkan lineup yang mencakup Post Malone, Tame Impala, Halsey, Doja Cat, Fall Out Boy, Megan Thee Stallion, dan masih banyak lagi. Festival musik ini akan berlangsung pada 20-22 Mei 2022 di Gulf Shores, Alabama, Amerika Serikat.

Dikabarkan akun media sosial resmi Hangout Music Festival, saat ini registrasi awal untuk penjualan tiket telah dibuka di www.hangoutmusicfest.com. Sementara itu, pembelian tiket dapat dilakukan mulai 12 Desember 2021 (central time).

Tiket masuk umum tiga hari dihargai US$339 selama penjualan Early Bird dan akan meningkat menjadi US$359. 

Ada pula opsi tiket GA Plus 3-Day dengan harga US$509 yang mencakup akses ke GA Plus Grove dengan toilet pribadi ber-AC, penawaran makanan premium dan area untuk bersantai, bersama dengan pintu masuk Priority GA Plus di semua gerbang festival.

(Baca juga: Selain BTS, Ini 10 Konser dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Sejarah)
 

Selain itu, pihak penyelenggara juga mengumumkan lineup tambahan pada Senin (6/12), yang termasuk Illenium, Kane Brown, Jack Harlow, DJ Zedd, Maren Morris, Phoebe Bridgers, Leon Bridges, Louis The Child, Still Woozy, The Band Camino, Slander, Oliver Tree, Lil Yachty, Flo Milli, Moon TaxiChelsea Cutler, Sublime With Rome, The Head And The Heart, Surfaces, T-Pain, serta The Brook and The Bluff.

Ini merupakan festival pertama setelah acara ditiadakan pada 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19. Pada festival 2020, mereka sejatinya akan menampilkan Billie Eilish, Post Malone dan Red Hot Chili Peppers.

Dalam poster yang diunggah melalui Twitter disebutkan bahwa Post Malone akan menjadi penampil utama pada 20 Mei 2022, diikuti Halsey pada 21 Mei dan Tampe Impala pada 22 Mei.

Pihak penyelenggara berjanji bahwa festival di musim semi tahun depan tidak hanya menampilkan musisi terbaik tapi juga menyediakan fasilitas yang unik untuk memaksimalkan pengalaman pengunjung selama berada di Gulf Shores.

Hangout adalah festival musik yang juga menyediakan kolam VIP di sisi panggung, hammock berjajar di pantai, pemandangan laut yang indah serta banyak kegiatan lainnya seperti voli pantai, skating disko hingga pesta dansa tepi laut.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Hotel & Restoran Sambut 'Angin Segar' setelah PPKM Dibatalkan

BERIKUTNYA

Personel BTS Bikin Instagram Pribadi, V Punya Followers Terbanyak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: