Leonardo DiCaprio di film Don't Look Up. (Dok. Netflix)

Daftar Film Terbaik Leonardo DiCaprio di Netflix

06 December 2021   |   21:13 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

3. Django Unchained (2012)

 

Django Unchained (Dok. Columbia Pictures)

Django Unchained (Dok. Columbia Pictures)

Django Unchained adalah film kedelapan yang disutradarai oleh Quentin Tarantino dan jadi jawaban untuk film Barat Amerika modern. Di film ini penonton dapat melihat penampilan Leonardo DiCaprio dan Jamie Foxx.

Ceritanya mengangkat kisah seorang budak yang sudah dibebaskan, Django, dan berusaha membebaskan istrinya dari perbudakan di perkebunan. 

Di film ini DiCaprio berperan sebagai villain utama, seorang pemilik perkebunan yang cukup brutal dan kerap memaksa budaknya berkelahi sampai mati.

Dia begitu tenggelam dalam peran hingga melukai tangannya sendiri dengan pecahan gelas dalam satu adegan ikonik. Dengan tangan penuh darah dia tetap lanjut berakting.

Django Unchained merupakan film Tarantino yang sarat dengan kekerasan dan memicu perdebatan apakah adegan-adegan tersebut sebuah bentuk klasik sinema atau terlalu berlebihan.


4. Shutter Island (2010)

 

Shutter Island (Dok. Paramount Pictures)

Shutter Island (Dok. Paramount Pictures)

Dirilis pada 2010, Shutter Island, sebuah thriller psikologis neo-noir, dibintangi DiCaprio sebagai Wakil Marsekal AS Edward Daniels. Setting film ini adalah pada tahun 1954 ketika Daniels dikirim ke Pulau Shutter untuk menyelidiki hilangnya seorang pasien.

Tapi ini bukan hanya sebuah pulau: ini adalah lokasi rumah sakit yang banyak menaungi kriminal gila. Sebagian pasien berada di bawah pengamanan ketat.

Sebagai Daniel, DiCaprio memberikan penampilan solid, menunjukkan kepiawaiannya beralih dari sisi gelap dan terang dari kepribadian karakternya.

Penuh dengan suasana tegang, film thriller yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini jadi film keempat dia bekerja dengan DiCaprio. Mereka pertama kali bekerjasama pada film The Gangs of New York pada tahun 2002.



Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Xdinary Heroes Tunjukkan Dua Sisi Manusia dalam Single Happy Death Day

BERIKUTNYA

Early Access Game Project Xandata Dirilis Awal Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: