Gel Pulse 12 (Dok. Asics)

Lagi Cari Sepatu untuk Olahraga? Intip 2 Model Terbaru dari Asics Ini

28 May 2021   |   17:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype suka olahraga lari? atau kebetulan sedang mencari sepatu yang cocok untuk kebutuhan kombinasi latihan alias cross training? coba deh cek inovasi sepatu olahraga produsen asal Jepang, Asics, yang hari ini meluncurkan rangkaian sepatu untuk yang baru memulai daily training, jogging atau untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Nah, Asics merilis dua rangkaian sepatu yaitu Gel Pulse 12 dan Gel-Kumo Lyte 2 yang diklaim makin memberikan kenyamanan dan keamanan berkat teknologi midsole amplifoam pada Gel-Pulse 12.

Selain itu, ada Gel-Kumo Lyte 2, sepatu dengan konstruksi desain yang diklaim hadir dengan teknologi bantalan gel yang ditingkatkan agar penggunanya merasa nyaman bahkan untuk kebutuhan sepanjang hari.

“Pemilihan sepatu olahraga yang tepat dan cermat merupakan persiapan yang penting sebelum memulai kegiatan berolahraga sehingga terhindar dari risiko terjadinya cedera,” kata Presiden Direktur Asics Indonesia Yoshihito Tamura.

 

Kumo Lyte Women (Dok. Asics)

Kumo Lyte Women (Dok. Asics)

Aspek yang perlu diperhatikan ialah mulai dari jenis sepatu yang digunakan, menyesuaikan ukuran kaki dengan sepatu yang ingin dipakai, perlindungan yang diberikan oleh sepatu hingga kenyamanan yang diberikan oleh sepatu untuk membuat pengguna merasa aman dan terhindar dari resiko cedera.

Pada versi Gel Pulse 12,  jaring rekayasa yang digunakan di bagian atas lebih lembut dan lebih bernapas.  Dengan teknologi dan gaya kontemporernya, sepatu Gel Pulse 12 membantu menjalani kegiatan sehari-hari. 

Tidak jauh berbeda, sepatu Gel Kumo Lyte 12 merupakan sepatu yang menggunakan desain material yang lembut dan ringan dengan tampilan yang kontemporer. Sepatu ini juga difungsikan sebagai pengguna yang ingin memakainya ke gym untuk latihan cross-training ringan.

Selain itu, sepatu ini juga didesain untuk meningkatkan daya tahan. Berkat sol luar karet injeksi, komponen ini dilengkapi dengan lekukan fleksibel yang ditempatkan secara strategis. 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Lezatnya Ragam Kuliner khas Osaka Jepang di Momokino

BERIKUTNYA

Mulai Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film Till Death Do Us Part

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: