Sepatu stylish yang dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki beragam produktivitas dan kebutuhan akan gaya hidup. (Sumber gambar: Asics)

Yuk, Cobain Sepatu Asics yang Pas dipakai untuk Semua Kegiatan

17 June 2022   |   18:22 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Sepatu selalu menjadi aksesoris yang penting dan dikenakan setiap hari, apalagi untuk kamu yang seorang pekerja. Di samping rasa aman, sepatu sneakers yang penuh gaya menjadi pilihan yang digunakan untuk menunjang segala kegiatan mulai dari bekerja, hang out hingga berolahraga.

ASICS, perusahaan brand sporting goods ternama di dunia dengan bangga memperkenalkan rangkaian sepatu hasil dari kerjasama bersama ASICS Institute of Sport Science, dengan menciptakan sepatu yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan didukung dengan teknologi Scutoid GEL™ dan FF BLAST™.

Menjawab permintaan pasar yang menginginkan sepatu yang tetap gaya di segala kondisi, ASICS meluncurkan GEL QUANTUM 360™ VII dan SONOMA 15-50™ yang merupakan sepatu stylish yang dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki beragam produktivitas dan kebutuhan akan gaya hidup.

Teknologi ASICS yang paling muktahir dalam desain alas kaki juga dibenamkan pada koleksi sepatu teranyar ini.
 

GEL QUANTUM 360™ VII. (Sumber gambar: Asics Indonesia)

GEL QUANTUM 360™ VII dan SONOMA 15-50™. (Sumber gambar: Asics Indonesia)


“ASICS hadir setiap tahunnya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes dengan memperkenalkan rangkaian sepatu sportstyle dari ASICS yang dapat digunakan untuk menunjang segala kegiatan sehari-hari mereka. Mulai dari kegiatan produktif seperti bekerja dan berolahraga hingga bermain dengan eksplorasi,” ungkap Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia.

Gaya ramping dan futuristik pada bagian atas sepatu GEL-QUANTUM 360™ VII dibuat secara digital melalui pencetakan tiga dimensi (3D), memberikan kesan yang dinamis dan mengalir, serta menunujukkan modernitas pada estetika sepatu SportStyle. GEL SONOMA 15-50 awalnya merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa pelari yang mengikuti perlombaan tingkat kompetitif.

Fitur utama pada yang dipertahankan pada versi reissue ini meliputi heels counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, dan ASICS Stripes dengan ciri yang khas. GEL-SONOMA™ 15-50 juga tercipta untuk eksplorasi alam, menggunakan teknologi midsole yang sama dengan dua sepatu trail GEL-SONOMA™ sebelumnya. Jadi kamu tidak perlu ganti sepatu hiking bila tiba-tiba ingin healing di alam bebas.

Berkat fitur bantalan, stabilitas, dan traksinya, sepatu ini dirancang khusus untuk digunakan pada berbagai medan. Kedua koleksi sepatu ini sudah bisa kalian dapatkan dengan harga Rp1.699.000, hadir dengan beberapa pilihan untuk pria dan wanita. ASICS GEL-QUANTUM 360™ tersedia dalam warna Black/Lake Drive, Black/Black, White, dan GEL-SONOMA 15-50 tersedia dalam warna Smoke Grey/Oyster Grey dan Black/Black.


Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Butuh Healing? Kunjungi 8 Taman Bunga di Indonesia yang Cantik nan Estetik Ini

BERIKUTNYA

Hari Penanggulangan Degradasi Lahan & Kekeringan, Ajak Masyarakat Peduli Bahaya Degradasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: