Dok. Converse

Karya Ikonik Keith Haring pada Koleksi Terbaru Converse, Bisa Dibeli Mulai Besok!

12 May 2021   |   08:23 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Converse baru saja merilis desain terbarunya hasil kolaborasi mereka dengan seniman seniman progresif asal Amerika, Keith Haring. Seniman yang meninggal pada 1990 tersebut dikenal dengan gaya seni pop khasnya yang melambangkan gagasan bahwa setiap  individu dapat mengubah dunia melalui kreativitas mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Converse (@converse)



Haring menemukan ketenarannya dalam kancah grafiti Kota New York yang sedang berkembang kala itu. Seringkali dia memajang karyanya di papan reklame bawang tanah dan dinding di sepanjang jalan. 

Kali ini, line art hitam dan putih dengan sentuhan aksen merah cerah dan ceria dari Haring ditampilkan pada sepatu kets ikonik Converse seperti Chuck 70, Chuck Taylor All Star, Pro Leather serta Run Star Hike.

 

Dok. Converse

Dok. Converse


Gaya khas Haring pada koleksi sepatu tersebut melambangkan rasa kreativitas dan ekspresi diri dengan bertindak sebagai wadah untuk mendukung dan mewakili komunitas yang tertindas, karena karyanya yang menyenangkan dan berjiwa bebas namun tetap menarik perhatian.

 

Dok. Converse

Dok. Converse


Koleksi sepatu kets Chuck 70 dapat disesuaikan melalui platform Converse By You, dengan empat cetakan kanvas yang berbeda dan dapat dipilih dengan beberapa elemen tambahan seperti tambalan pergelangan kaki, midsole, tali sepatu, rubah, garis-garis, penahan tumit, dan lapisan yang sesuai.

Kolaborasi Keith Haring X Converse ini bisa kamu dapatkan dari situs resmi Converse dan ritel terpilih di seluruh dunia  mulai 13 Mei mendatang.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

7 Makanan Simpel yang Bisa Tingkatkan Kekebalan Tubuh

BERIKUTNYA

Intip 5 Masjid Bergaya Arsitektur Unik Ini Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: