Dok. Disney+ Hotstar

Mulai Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film Till Death Do Us Part

28 May 2021   |   21:41 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Buat pencinta sinema nasional, mungkin film ini bisa menjadi alternatif buat kalian. Mengusung genre drama thriller-romantis dengan sentuhan komedi, film Till Death Do Us Part besutan MD Pictures akan tayang secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar mulai hari ini.

 

Poster Film Till Death Do Us Part (Dok. Disney+ Hotstar)

Poster Film Till Death Do Us Part (Dok. Disney+ Hotstar)


Diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Anggy Umbara yang sekaligus menjadi penulis naskah Till Death Do Us Part bersama Erwin Dhia Falah, film ini bercerita tentang kisah cinta seorang artis terkenal.

Sang artis, Vanesha, yang diperankan Syifa Hadju, bersama sosok pria sederhana yang bekerja di satu majalah ternama, Arya, yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Drama diawali dengan situasi menegangkan, ketika Vanesha tiba-tiba datang ke ruang kerja Arya dan menodongkan pistol ke dirinya. Vanesha ingin membalas dendam lantaran sakit hati karena Arya, pria yang sangat dia cintai tega meninggalkan dirinya tanpa memberi kabar apapun.
 

Situasi di ruangan makin kacau. Namun, tidak ada satu pun karyawan yang berani meninggalkan ruangan tersebut. Mereka memilih untuk menyaksikan perdebatan antara Arya dan Vanesha hingga akhirnya Arya secara perlahan berusaha menenangkan Vanesha dan memintanya untuk menjelaskan kisah cinta mereka.

Menariknya, Arya mengaku tidak mengenal bahkan tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha.

Sementara itu,  Vanesha terus mencoba meyakinkan Arya dengan ceritanya, yang dimulai dengan mengisahkan awal pertemuan mereka, ketika Vanesha tengah ingin melompat dari gedung untuk bunuh diri.

Namun, Arya segera datang bak pahlawan, untuk menyelamatkan hidup Vanesha. Berkat kejadian itu, keduanya menjalin kisah cinta sehidup semati yang membekas di hati Vanesha.

Penonton pada akhirnya akan menemukan jawaban apakah Arya mengingat kisah cintanya dengan Vanesha dan bagaimana perjuangan Vanesha untuk menemukan alasan mengapa Arya meninggalkan dirinya.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Lagi Cari Sepatu untuk Olahraga? Intip 2 Model Terbaru dari Asics Ini

BERIKUTNYA

Wow! 5 Karya Unik NFT Andy Warhol Terjual Hampir US$3,4 Juta di Rumah Lelang Christie

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: