sumber gambar ilustrasi : Krivec Ales dari Pexels

3 Kawasan Wisata di Jakarta Ini Berlaku Ganjil-Genap

05 December 2021   |   13:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin melakukan perjalanan ke Jakarta, jangan lupa ya kalau Ibu Kota sudah berlaku lagi aturan ganjil dan genap, termasuk di tiga kawasan wisata di DKI Jakarta yang berlaku pada Jumat-Minggu.

Dilansir dari akun Instagram @tmcpoldametro, pemberlakuan ganjil dan genap di 3 kawasan wisata di DKI Jakarta tersebut antara lain Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, dan Taman Margasatwa Ragunan.

Aturan ganjil dan genap tersebut berlaku pada Jumat pukul 12.00 WIB sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB. Khusus kawasan wisata kendaraan roda dua atau sepeda motro masuk dalam kebijakan pembatasan ganjil dan genap lho Genhype.

Sementara itu, dilansir dari laman Ancol.com, tempat wisata ini mulai membuka Atlantis Water Adventure Ancol mulai 4 Desember 2021 kemarin.

Tempat ini dibuka hanya pada Sabtu dan Minggu dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB selama Desember 2021. Tidak hanya itu, perusahaan juga menuturkan cukup berhati-hati mengenai protokol kesehatan dan pembatasan sosial di kawasan Atlantis.

Adapun Taman Margasatwa Ragunan, dalam akun Instagram @ragunanzoo, beroperasi setiap hari dari Selasa sampai dengan Minggu pada pukul 07.00 WIB – 14.30 WIB.

Terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh Genhype saat akan berkunjung seperti sudah divaksinasi Covid-19, minimal dosis pertama. Kemudian wajib check in dan check out melalui aplikasi Pedulilindungi.

Wajib menggunakan masker, serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama berada di area Taman Margasatwa Ragunan.

Editor Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Gunung Semeru Meletus, Cek Catatan Erupsi Puncak Tertinggi di Jawa Ini

BERIKUTNYA

Mau Jadi Manajer Artis? Buku Karya Sulung Landung ini Bisa Menjadi Referensi Lho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: