Cuplikan drama Korea My Roommate is a Gumiho. (Dok. iQiyi)

Siap-siap Baper & Ngakak, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drakor My Roommate is a Gumiho

27 May 2021   |   11:00 WIB

Like
Genhype yang suka drama Korea, mari merapat! Drama My Roommate is a Gumiho sudah tayang perdana mulai Rabu (26/5). Drama yang menampilkan aktor Jang Ki-yong dan Lee Hye-ri sebagai tokoh utama ini akan membawa Genhype dalam gelak tawa dan juga perasaan baper karena adegan romantisnya.

Dengan penayangan perdananya, ini lho alasan kenapa My Roommate is a Gumiho bisa jadi pilihan drama romantis komedi dengan kombinasi fantasi yang bisa jadi tontonan mulai bulan ini. Simak yuk!

1. Adaptasi komik webtoon
 

Cuplikan drama My Roommate is a Gumiho. (Dok. iQiyi)

Cuplikan drama My Roommate is a Gumiho. (Dok. iQiyi)
 

Drama yang mengangkat kisah mahkluk mitologi rubah berekor sembilan asal Korea Selatan atau gumiho ini diangkat dari sebuah komik webtoon garapan komikus Na yang berjudul A Teriffying Cohabitation.

2. Kisah yang ringan
 

Dengan kisah yang ringan ditambah dengan kesannya yang manis dan lucu, drama yang menampilkan kisah cinta modern abad ke-21 dengan bumbu komedi dan unsur mistis dari sosok gumiho ini bisa menjadi pilihan drama buat Genhype lho.

Enggak hanya itu, kelucuan ini juga ada pada alur cerita ditambah dengan akting para pemain yang bisa ditonton melalui video behind the scene saat proses pengambilan gambar.

3. Hadirkan chemistry yang bervariasi
 

Cuplikan drama My Roommate is a Gumiho. (Dok. iQiyi)

Cuplikan drama My Roommate is a Gumiho. (Dok. iQiyi)


Selain berfokus pada tokoh utama, yaitu Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong) dan Lee Dam (Lee Hye-ri), drama ini juga akan menampilkan beberapa chemistry menarik seperti hubungan teman tapi musuh antara Yang Hye-sun (Kang Han-na) dan Shin Woo-yeo.

Ada pun cerita lainnya yang perlu dinantikan adalah hubungan antara Yang Hye-sun dengan Do Jae-jin (Kim Do-wan) yang juga akan menggetarkan hati Genhype.

Tak lupa juga ada chemistry antar Lee Dam, Do Jae-jin, dan Choi Soo-kyeong (Park Kyung-hye) yang merupakan trio sahabat.

Penasaran dengan drama Korea ini? Jangan lupa untuk tonton melalui platform aplikasi iQiyi dan situs iQ.com setiap pukul 20.40 WIB!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Sinar UV Dipakai Untuk Lemahkan Virus, Kok Bisa?

BERIKUTNYA

Gerhana Bulan Total Bisa Pengaruhi Tubuh Manusia? Ini Kata Astronom

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: