SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Wah, Lagu CLAP SEVENTEEN Menjadi Video Klip Kedua yang Capai 100 Juta Tontonan

04 December 2021   |   16:40 WIB

Setelah mendapatkan rekor pertama dengan lagu Don't Wanna Cry yang kini telah menyentuh lebih dari 200 juta tontonan di Youtube, kini CLAP menjadi lagu kedua dari SEVENTEEN yang melewati angka 100 juta tontonan di platform yang sama. Hal ini terjadi pada Jumat (03/12).

Meski tidak dirincikan jam berapa pencapaian 100 juta tontonan untuk CLAP ini terjadi, saat ini video tersebut telah menyentuh angka 100,12 juta tontonan dan menjadi masukan terbaru untuk video klip K-pop. Dengan ini, SEVENTEEN memiliki dua video klip yang tontonannya melewati angka 100 juta.
 

Sementara itu, SEVENTEEN juga memiliki delapan lagu yang telah melewati pencapaian angka 50 juta. VERY NICE merupakan lagu yang akan segera mendapatkan pencapaian 100 juta dengan estimasi saat ini yang mencapai 97,7 juga tontonan.

Di bawahnya, Left & Right telah menyentuh angka 89,9 juta tontonan; Home telah menyentuh angka 63,8 juta tontonan; HIT telah mencapai angka 63,3 juta tontonan; THANKS telah mencapai angka 60,4 juta.

Terakhir, ada OH MY kini mencapai angka 59,9 juta tontonan; HOME;RUN telah menyentuh angka 59,06 juta tontonan; dan Mansae menyentuh angka 52,8 juta tontonan.

Saat ini, SEVENTEEN direncanakan akan merilis single berbahasa Jepang berjudul Ai no Chikara (Power of Love) yang merupakan single khusus untuk liburan musim dingin sekaligus penutup dari rangkaian proyek Power of Love yang dimulai di tahun ini.

Single ini sendiri merupakan single beraliran balad orisinal yang dirilis bersamaan dengan versi Jepang dari lagu Home dari album EP You Made My Dawn (2019). Tampilan perdana dari Ai no Chikara telah dilakukan pada konser POWER OF LOVE edisi Jepang pada 18 November 2021.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Rasakan Suasana Spesial Natal & Tahun Baru di Heineken Christmas Garden

BERIKUTNYA

Rampung di Musim Kelima, Akankah Kisah Money Heist Lanjut ke Musim Berikutnya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: