Logo girl group IVE. (Dok. Twitter/IVE, Starship Entertainment)

Rilis Teaser Logo, Girl Group IVE Segera Debutkan Jang Won-young & An Yu-jin

02 November 2021   |   09:04 WIB

Agensi Starship Entertainment akan segera merilis girl group baru setelah WJSN! Hal ini terungkap dengan dibukanya berbagai akun resmi media sosial girl group IVE (baca: ai-vi) beserta dengan perilisan video teaser logo pada Senin (01/11) malam.

Teaser logo ini hanya menunjukkan logo resmi IVE yang terdiri dari ketiga huruf yang dibentuk seperti menyerupai segitiga dengan bentuk yang disesuaikan dengan ciri khas girl group ini ke depannya.

(Baca juga: TWICE & 12 Artis K-pop Ini Siap Debut & Comeback Bulan Ini)
 

Bersamaan dengan itu, IVE juga merilis halaman untuk berbagai akun resminya di berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, Youtube, TikTok, Weibo, dan Fancafe.
 
Pengumuman resmi ini memperkuat dugaan bahwa Starship Entertainment akan mendebutkan grup baru setelah CRAVITY yang debut pada April 2020. 

Tidak hanya itu, Sports Chosun sempat melaporkan pada Agustus 2021 bahwa grup yang rencananya akan didebutkan pada paruh kedua tahun ini diperkirakan akan menghadirkan Jang Won-young dan An Yu-jin eks IZ*ONE dalam daftar anggotanya. Akan tetapi, kabar mengenai keduanya masih belum dikonfirmasi pihak agensi.

Siap menantikan girl group IVE? Nantikan informasi selanjutnya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Escape from Mogadishu Raih 13 Nominasi dalam Penghargaan Film Blue Dragon

BERIKUTNYA

Keren! Band Metal Asal Garut, Voice of Baceprot, Gelar Tur Musik di Eropa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: