Konten game Netflix (dok. Netflix)

Gamers Merapat, Ada 3 Gim Baru Nih di Netflix

03 December 2021   |   21:43 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Platform streaming Netflix kian agresif mengembangkan konten gim di dalam layanannya. Perusahaan diam-diam menambahkan tiga judul permainan baru yang bisa dinikmati pengguna yaitu  Wonderputt Forever, Knittens, dan Dominoes Cafe sehingga totalnya menjadi sepuluh game.

Pada peluncuran perdananya di platform seluler Android dan iOS pada awal November lalu, ada lima judul gim yang bisa dimainkan yakni Stranger Things: 1984, Stanger Things 2: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up.

Selanjutnya pada pertengahan November,  perusahaan menambah dua judul baru yakni Asphalt Xtreme dan Bowling Ballers. Kini, Netflix kembali menambahkan judul permainan anyarnya di dalam platform. Tiga judul gim yang baru saja hadir ini akan tersedia untuk diunduh dan dimainkan tanpa biaya tambahan bagi pelanggan Netflix.

Wonderputt Forever merupakan permainan gim seluler bergenre teka teki dan dikombinasikan dengan olahraga golf. Gim ini dikembangkan oleh studio gim Damp Gnat yang berbasis di Inggris dan telah mengembangkan gim Icycle: On Thin Ice.

Gim Knittes juga bergenre teka-teki/puzzle yang menyuguhkan karakter kucing. Dikembangkan oleh studio gim asal Ukraina Time Code. Adapun, Dominoes Cafe merupakan gim papan yang dikembangkan oleh Gazeus Games.

Gim-gim itu dapat dijajal oleh pengguna melalui baris atau tab khusus gim yang telah tersedia di aplikasi Netflix. Nantinya, pengguna akan diarahkan ke Google Play Store atau Apple Store untuk mengunduh gim tersebut.

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Begini Kesiapan Sektor Wisata Antisipasi Varian Omicron

BERIKUTNYA

Erajaya Resmikan Flagship Store Urban Republic Perdana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: