Godzilla vs SpaceGodzilla 1994 di New York Comic-Con 2021. (Dok. XM Studios)

XM Studios Rilis Koleksi Klasik Figurin Godzilla

01 December 2021   |   18:11 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menambah daftar koleksi mewah kerajinan tangan yang terkenal, studio desain global, XM Studios,  yang berbasis di Singapura baru saja merilis koleksi klasik figur karakter (figurin) Godzilla yang terdiri dari empat item Godzilla dari waralaba ikonik Jepang yang dibuat oleh TOHO Co., Ltd.

Dibuat dengan keterampilan yang sangat teliti dan dicat dengan tangan satu per satu, keempat figurin ini merupakan inkarnasi dari Godzilla versi film dengan tinggi sekitar 60 centimeter.

Koleksi figurin ini terdiri dari Godzilla 2001 Bust dari film Godzilla, Mothra and King Ghidorah: Giant Monsters All-Out Attack (era Milenium), Shin Godzilla Bust dari film Shin Godzilla (era Reiwa), serta Godzilla vs Space Godzilla (era Heisei), yang dijual sepasang atau sendiri.
 

Godzilla 2001 Bust dan Shin Godzilla Bust. (Dok. XM Studios)

Godzilla 2001 Bust dan Shin Godzilla Bust. (Dok. XM Studios)

Sebagai penggemar budaya pop, CEO dan salah satu pendiri XM Studos Ben Ang mengutarakan bahwa pihaknya sangat antusias untuk memperluas lisensi global XM untuk menghadirkan karya seni mewah terbaik yang dapat dikoleksi kepada penggemar berdasarkan kekayaan intelektual ikonik. 

"Pecinta film dan penggemar Godzilla pastinya akan langsung tertarik pada keahlian, keaslian, dan visual storytelling dari figurin ini,” kata Ang.

Pre-order untuk Godzilla 2001 Bust akan tersedia mulai 25 Nov 2021, 18:00 (UTC+8), dan pre-order untuk Shin Godzilla Bust akan tersedia mulai 27 Nov 2021, 18:00 (UTC+8), dengan harga masing-masing 1.299 dolar Singapura atau senilai Rp13,6 juta di situs web XM di www.xm-studios.com.

Adapun pre-order untuk figurin Godzilla vs Space Godzilla akan diumumkan dalam waktu dekat.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Smartphone Pertama dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 1

BERIKUTNYA

Bukan Pembenaran, Ternyata Ada 5 Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: