XM Mickey Around The World Series. (Dok. XM Studios)

XM Studios Luncurkan Koleksi Figurin Mickey dan Minnie

08 December 2021   |   15:52 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Belum lama merilis koleksi klasik Godzilla, studio desain global yang berpusat di Singapura, XM Studios, kali ini merilis koleksi figurin Mickey dan Minnie Mouse, dalam seri koleksi Mickey Around The World. Seperti namanya, koleksi ini menghidupkan lagi kegembiraan bagi mereka yang hobi berkeliling dunia.

Genhype penggemar Mickey dan Minnie bisa mendapatkan figurin yang menampilkan Merlion dan bunga anggrek Vanda Miss Joaquim mewakili Singapura, bangau mahkota merah dan bunga sakura yang mewakili Jepang, panda dan peony mewakili China, serta bunga anggrek ungu Thailand yang mewakili Thailand.

“Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk bekerja sama dengan Disney dalam seri koleksi 4 inci pertama kami. Setiap koleksi membawa keunggulan standar kualitas tinggi XM dalam penceritaan kreatif dan detail produk,” kata Ben Ang, Co-Founder XM.

Seri figurin Mickey Around The World tersedia di Pop-Up Disney! A Mickey Celebration, pameran bertema Disney yang diadakan di Suntec Singapore dari 19 November 2021 hingga 20 Maret 2022.

(Baca juga: XM Studios Rilis Koleksi Klasik Figurin Godzilla)

Pameran ini menampilkan tujuh pengalaman bertema imajinatif dan Mickey Mart yang menjual merchandise eksklusif Singapura. Pengunjung dapat mengambil kesempatan berfoto di Mickey Mart dengan patung Mickey dan Minnie, seukuran aslinya, yang diproduksi oleh XM.

Koleksi Mickey dan Minnie XM akan tersedia dalam ukuran 4 inci dan 12 inci, dijual terpisah mulai dari 29,9 dolar Singapura atau sekitar Rp315.000. Khusus untuk koleksi Mickey & Minnie edisi Singapura dijual dalam dua warna edisi terbatas sepia dan hitam-putih.

Figurin tersebut tersedia dalam set kotak 4 inci, masing-masing berisi sepasang koleksi sepia dan hitam-putih, atau Genhype bisa mendapatkan kedua set dengan harga masing-masing 149,9 dolar Singapura. Adapun, ukuran 24 inci akan tersedia kemudian.

Berikut ini koleksi lengkap Mickey Around The World:

Singapura
 

XM Mickey Around The World Series Singapore. (Dok. XM Studios)

XM Mickey Around The World Series Singapore. (Dok. XM Studios)

Merlion yang ikonik adalah makhluk mistis berkepala singa dan berekor ikan, menggabungkan sejarah Singapura sebagai desa nelayan dengan julukannya, Kota Singa. Adapaun Vanda Miss Joaquim, anggrek hibrida yang cantik dan tangguh, mencerminkan semangat ulet bangsa muda negara tersebut.

China
 

XM Mickey Around The World Series China. (Dok. XM Studios)

XM Mickey Around The World Series China. (Dok. XM Studios)

Sebagai harta nasional China, panda adalah hewan yang dicintai dan dilindungi secara ekologis yang melambangkan keseimbangan, persahabatan, dan perdamaian. Sementara itu bunga peony yang elegan, yang melambangkan kemakmuran, adalah pemandangan umum di banyak lukisan dan puisi klasik China.

Jepang
 

XM Mickey Around The World Series Japan. (Dok. XM Studios)

XM Mickey Around The World Series Japan. (Dok. XM Studios)

Simbol kesetiaan dan umur panjang, bangau mahkota merah, salah satu burung paling langka di dunia dan disakralkan di Jepang. Sementara itu, bunga sakura yang ikonik, yang mekar hanya beberapa pekan setiap musim semi, melambangkan pembaruan dan optimisme.

Thailand
 

XM Mickey Around The World Series Thailand. (Dok. XM Studios)

XM Mickey Around The World Series Thailand. (Dok. XM Studios)

Berasal dari Thailand, kucing Siam legendaris sebagai simbol keberuntungan dan beberapa percaya bahwa mereka dapat mengusir roh jahat. Lebih dari seribu spesies anggrek berbunga sepanjang tahun di Thailand, dengan anggrek ungu Thailand yang melambangkan royalti, kekaguman, dan rasa hormat. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Lenovo Perkenalkan Fitur SmarterEd untuk Dukung Sistem Belajar Jarak Jauh

BERIKUTNYA

Selain Wanna One & Ed Sheeran, Ini 3 Penampilan Spesial Mnet Asian Music Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: