Godzilla dan Kong bakal muncul di dunia game Call of Duty: Warzone (Sumber gambar: CoD/Activision)

Makin Seru, Godzilla & Kong Akan Hadir di Game Call of Duty: Warzone

11 May 2022   |   16:12 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Like
Kolaborasi antara permainan video gim dan karya sinema film dalam berbagai bentuk selalu menarik untuk diikuti. Saat ini, sudah banyak kerja sama seperti itu yang telah membawa para penggemar gim dan film makin bersatu. 

Salah satu yang terbaru adalah permainan video gim Call of Duty: Warzone. Gim battle royale yang dikembangkan oleh Activision itu akan kedatangan monster raksasa populer film yakni Godzilla dan Kong, yang akan muncul dalam mode waktu terbatas. 

Dalam mode anyar yang disebut Operation Monarch, para pemain akan bersaing untuk menjadi tim terakhir yang bertahan saat para monster menyerang pulau tersebut. Ya, Godzilla dan Kong akan menyerang para pemain Call of Duty. 

(Baca juga: Activision Bakal Hadirkan Call of Duty: Warzone Versi Gim Seluler)

Melalui postingan resminya, James Mattone dari Activision menyatakan bahwa para monster tidak akan terlalu agresif saat ada di dalam gim. Akan tetapi, pada titik tertentu mereka akan masuk dalam mode Titan Frenzy dan menjadi sangat brutal. 

“Setelah menerima peringatan Titan Frenzy, pemain memiliki dua opsi: mundur secara taktis (lari) dari makhluk berbahaya ini atau mencoba menekan mereka dengan memberikan kerusakan,” tulisnya. 

Tentunya, para pemain yang mengambil opsi kedua akan mendapatkan benefit tertentu. Jika berhasil memberikan kerusakan tertentu, mereka akan menerima kemampuan Killstreak yang memungkinkan pengguna memakai kekuatan dari Godzilla atau Kong. 

Selama periode cross over ini, Activision juga menghadirkan paket bundel waktu terbatas yang mencakup karakter Godzilla, Mechagodzilla, dan Kong, di mana mereka dapat menjadi superspesies versi seukuran manusia. 

Masing-masing paket akan menyertakan tampilan atau skin dan senjata tertentu yang bisa didapatkan oleh para pemain. Adapun, Mode Operation Monarch akan tersedia mulai 11 Mei hingga 25 Mei mendatang. 


Editor : Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Drone DJI Mini 3 Pro Resmi Hadir & Penggemar Indonesia Sudah Bisa Pesan, Segini Harganya

BERIKUTNYA

Hari Ini dalam Sejarah Musik Dunia, Bob Marley Meninggal hingga Rolling Stones Diusir dari Hotel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: