Poster kolaborasi PUBG Mobile X Arcane

Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane Hadirkan Pop-Up Booth di 7 Lokasi Ini

01 December 2021   |   14:14 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

PUBG Mobile berkolaborasi dengan Arcane untuk menghadirkan berbagai hal menarik mulai dari item, mode permainan, hingga karakter khusus. Antusiasme pemain PUBG Mobile pun cukup tinggi sehingga berbagai program tersebut dihadirkan secara offline lewat Pop-Up Booth di tujuh lokasi.

Mengambil tema khas permainan PUBG Mobile, PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth hadir di tujuh lokasi di lima kota mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, hingga Medan. Pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik yang diadakan di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth ini dan memenangkan hadiah seru yang telah disediakan oleh PUBG Mobile.

d

Pop Up Booth PUBG Mobile X Arcane (dok: PUBG Mobile Indonesia)

Country Manager PUBG Indonesia Jenny Zhuang menyebut lewat  kolaborasi dengan Arcane ini pihaknya tidak hanya ingin memberikan pengalaman berbeda dari dalam permainan. Harapannya kolaborasi tersebut akan memberikan pengalaman interaksi secara luring melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth.

"Hal ini juga dilakukan lakukan agar kami semakin lebih dekat dengan pemain game kami secara offline dengan memberikan sesuatu yang membuat mereka semangat
dalam bermain PUBG Mobile,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Hypeabis pada Rabu (1/12/2021).

Kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth ini adalah berfoto dan mengunggah hasil foto ke media sosial mereka. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba smart machine dimana dengan mesin tersebut pengunjung bisa mengunduh PUBG Mobile hanya dalam hitungan detik dengan cara local transfer.
 

Booth PUBG Mobile X Arcane (dok: PUBG Mobile Indonesia)

Pop Up Booth PUBG Mobile X Arcane (dok: PUBG Mobile Indonesia)

Setelah itu, pengunjung melakukan log in ke dalam PUBG Mobile tidak hanya untuk mendapatkan merchandise yang seru, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan. Beberapa merchandise dan hadiah yang bisa didapatkan oleh pengunjung antara lain keychain PUBG Mobile, micro-SD card, Poro Plushie, Infinix Earbuds, Infinix Note 11 Pro hingga iPhone 12.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail lokasi PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth dan tanggal kegiatannya, PUBG Mobile dengan senang hati menginformasikannya melalui tabel di bawah ini:

1. Mall Central Park, Jakarta (29 November-12 Desember 2021)
2. Mbloc Space - Blok M, Jakarta (26 November-9 Desember 2021)
3. The Breeze BSD, Tangerang (26 November-9 Desember 2021)
4. KOMA Junkyard, Bekasi (26 November-9 Desember 2021)
5. Trans Studio Mall, Bandung (29 November-12 Desember 2021) 
6. Mall Ambarukmo, Yogyakarta (29 November-12 Desember 2021) 
7. Plaza Millenium, Medan (29 November-12 Desember 2021) 

Segala kegiatan di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth juga telah menerapkan protokol kesehatan dimana kru pop up booth serta pengunjung diwajibkan memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

PHK Membuka Hoki Pria Ini dalam Berbisnis, Ini 3 Kiat Suksesnya!

BERIKUTNYA

Jangan Kikuk, Ini 6 Aturan saat Fine Dining

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: