Arcane (dok. Riot Games)

Serial Animasi Arcane Dipastikan Berlanjut Ke Musim Kedua

21 November 2021   |   17:47 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Arcane, serial animasi yang didasarkan pada gim League of Legends (LoL) belum lama ini resmi dirilis dan mendapatkan sambutan yang positif. Tak sampai sebulan setelah peluncurannya, Netflix dan Riot Games mengumumkan kehadiran musim kedua serial tersebut. Co-creator Series, Christian Linke dan Alex Yee, mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah pernyataan.

Mereka menyatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan Netflix dan Riot Games untuk menghadirkan kelanjutan cerita serial animasi itu.  “Kami sangat senang dengan respons positif terhadap musim pertama Arcane. Kami akan bekerja keras dengan kreatif di Riot dan Fortiche [studio animasi Prancis] untuk menghadirkan musim kedua angsuran,” katanya seperti dikutip Variety, Minggu (21/11).

Sejauh ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail musim kedua Arcane, termasuk tanggal peluncurannya. Akan tetapi, Hailee Steinfeld, Ella Purnell, dan Katie Leung telah dikonfirmasi akan mengulang perannya sebagai pengisi karakter masing-masing di musim pertama.

Arcane pertama kali dirilis secara global pada 6 November lalu. Serial ini mendapatkan respons yang positif, termasuk komentar para kritikus, dan penggemar. Saat ini, serial menduduki posisi kedua dalam daftar Global Top 10 TV berbahasa Inggris di Netflix.

(Baca juga: Netflix hadirkan situs baru berisi peringkat Top 10 film dan serial di dalam platform)

Sebagai informasi, Arcane dibuat oleh Riot Games yang bekerja sama dengan Fortiche Production. Ceritanya didasarkan pada gim komputer popular LoL, yang mengisahkan asal usul dua Champion ikonik dan kekuatan yang memisahkan mereka.

Dalam rangka merayakan pemutaran perdananya, perusahaan Riot Games juga menghadirkan rangkaian kolaborasi dengan waralaba lain termasuk Fortnite dan PUBG Mobile. Perusahaan juga memberikan hadiah tampilan (skin) gratis Arcane di dalam gim LoL dan masih banyak lagi.
 


Editor : Dika Irawan

SEBELUMNYA

Sosok Ayah Jadi Inspirasi Sutradara Makbul Mubarak Angkat Film Autobiography

BERIKUTNYA

PUBG: New State, Wajah Baru Game Seluler Battle Royale

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: