Hellen Mirren. (Dok. TBS/Cartoon Network)

Helen Mirren Bawakan Acara Spesial Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

01 December 2021   |   13:26 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Peringatan 20 tahun sejak Harry Potter and the Sorcerer’s Stone tayang di bioskop dimulai dengan acara trivia, Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses yang akan dipandu oleh aktris yang juga seorang penggemar Harry Potter, Hellen Mirren.

Tim yang ditunjuk oleh empat asrama Hogwarts—Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan Ravenclaw—akan melewati ujian terhadap pengetahuan mereka tentang buku dan film Harry Potter dalam empat ronde untuk memenangkan piala bergaya Piala Asrama, di antara hadiah lainnya. 

Para Potterhead juga dapat menyaksikan beberapa bintang tamu menarik sepanjang seri yang akan berlangsung selama empat pekan serta pengalaman visual seperti sedang menonton film Harry Potter karena mereka menggunakan prop asli.

"Kami menerbangkan langsung semua prop asli dari film ke Los Angeles seperti lilin mengambang, Topi Seleksi, buku harian Tom Riddle—bahkan sarung tangan oven Hagrid! Ini seperti museum Harry Potter yang hidup dan bernapas," ujar produser eksekutif Robin Ashbrook.

(Baca juga: Chris Columbus Tertarik Adaptasi Cursed Child, Trio Harry Potter Bakal Kembali?)

Sejumlah bintang tamu yang dipastikan hadir antara lain Tom Felton dan Matthew Lewis. Dan dalam babak yang disebut The Last Word, Jay Leno dan Pete Davidson dari SNL akan membaca bagian dari buku yang dikurangi satu kata di mana pemain harus mengisi bagian yang kosong.

Bagi penggemar sejati Wizarding World—bahkan para Muggle—sekalipun, acara ini pasti akan jadi pengalaman menarik jelang acara spesial yang akan ditayangkan HBO Max pada Januari 2022 mendatang.

Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses akan tersedia di beberapa platform streaming. Penggemar dapat menonton episode baru dari serial ini di situs web TBS dan aplikasi TBS, serta di layanan streaming seperti Hulu, Sling TV, Youtube TV, DIRECTV Stream dan HBO Max.

Episode pertama sudah tayang pada 28 November 2021 di mana pemain dari asrama Gryffindor berkompetisi melawan pemain dari Hufflepuf.

Mereka memainkan tiga putaran kuis dengan materi yang diambil dari klip film, kutipan dari film, buku atau media lain. Setiap babak memiliki berbagai elemen tak terduga yang membuat tantangan jadi makin menarik bahkan untuk pemain terpintar di tim. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Hari AIDS Sedunia, Yuk Pahami Berbagai Hal Seputar Virus HIV

BERIKUTNYA

Game Rocket League Sideswipe Sudah Tersedia di iOS & Android

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: