Rocket League Sideswipe (dok. Psyonix)

Game Rocket League Sideswipe Sudah Tersedia di iOS & Android

01 December 2021   |   13:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Permainan Rocket League Sideswipe resmi hadir di platform seluler untuk pengguna iOS maupun Android. Sebelumnya, Rocket League merupakan permainan video gim populer bergenre olahraga yang dikembangkan oleh studio gim Psyonix dan pertama kali dirilis pada 2015 untuk platform komputer dan PlayStation 4.

Seiring berjalannya waktu, kepopuleran gim ini kian melesat dan diadaptasi ke platform lain termasuk Xbox One, MacOS, Linux, hingga Nintendo Switch. Kini juga sudah tersedia bagi pengguna smartphone.

Psyonix pertama kali mengumumkan kahadiran versi seluler dengan nama Rocket League Sideswipe pada Maret lalu dan akhir tahun ini, resmi meluncur. Informasi ini disampaikan perusahaan lewat akun resmi Twitter-nya.

(Baca juga: Ini Daftar Lengkap Game & Aplikasi Pemenang Google Play Best 2021)

Versi gim yang dirilis untuk perangkat seluler memiliki beberapa perubahan penting dibandingkan versi original komputer dan konsol, seperti pertandingan 1v1 dan 2v2. Adapun, pada versi komputer dan konsol pertandingannya adalah 4v4.

Selain itu, pertandingan pada versi seluler juga hanya akan berlangsung selama 2 menit dan dapat dimainkan secara daring. Perbedaan lainnya adalah arena tiga dimensi (3D) pada versi komputer dan konsol, sementara versi seluler arenaya lebih linier.

Di luar perbedaan itu, versi selulernya juga membawa berbagai fitur yang ada di versi originalnya termasuk ribuan kombinasi kustomisasi dengan item seperti mobil, roda, stiker, dan masih banyak lagi.

Pemain juga dapat berkomunikasi satu sama lain dengan stiker obrolan cepat. Selain itu, hadir juga mode Rocket Pass yang bisa dibuka dengan memainkan pertandingan daring. Gim juga dilengkapi mode kompetitif untuk mendapatkan gelar sepanjang musim berlangsung.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Helen Mirren Bawakan Acara Spesial Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

BERIKUTNYA

Kai EXO Bawakan Kesan Lembut dalam Mini Album Peaches

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: