ENHYPEN, SF9, SKYLE, dan ONE US (Dok. Joox)

K-Popers Merapat, Ada Idol Station Nih di JOOX

30 November 2021   |   16:33 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform musik streaming JOOX kembali menghadirkan musim kedua program khusus K-pop bertajuk Idol Station. Selain menghadirkan konten hiburan, JOOX melalui program ini memberikan kesempatan buat para K-Popers untuk lebih dekat dengan para idol mereka.

Idol Station musim kedua akan diramaikan dengan para idol K-pop yang sedang naik daun seperti ENHYPEN, SKYLE, ONE US dan SF9. Mereka akan hadir untuk berinteraksi dengan para penggemarnya mulai hari ini, Selasa (30/11/2021).

Setiap artis yang terpilih akan tampil dalam dua episode yang dipandu oleh mantan grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio.

Program interaktif ini akan menampilkan para idol K-Pop yang akan membawakan lagu hits mereka, bermain game bersama, menjawab pertanyaan dan komen para penggemar, serta berbincang secara langsung dengan para penggemar melalui fitur ROOMS.

Dengan dilengkapi berbagai fitur interaktif, seperti karaoke dan fitur terbaru, yaitu Rooms dan Buzz, Joox menghadirkan pengalaman lebih dari musik yang bisa dinikmati seluruh pengguna, termasuk para pecinta musik K-Pop.
 

e

Joox Idol Station (Dok. Joox)

Senior Vice President of JOOX, Poshu Yeung, mengatakan Idol Station musim kedua dihadirkan setelah musim pertamanya meraih kesuksesan dengan jumlah rata-rata setiap episodenya mencapai 500.000 pengguna.

“Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru Joox Rooms dan Buzz, program Idol Station musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K-Pop,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (30/11/2021).

Dapat disaksikan melalui fitur live streaming, Joox Live Idol Station akan hadir setiap Selasa pukul 19:30 WIB dengan jadwal sebagai berikut.
  • ONE US (30 November 2021 & 7 Desember 2021)
  • SF9 (14 Desember 2021 & 21 Desember 2021)
  • ENHYPEN (11 Januari 2022 & 15 Februari 2022)
  • SKYLE (18 Januari 2022 & 25 Januari 2022)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Dia Sosok Parag Agrawal yang Jadi CEO Baru Twitter

BERIKUTNYA

Stray Kids Rilis Single Christmas EveL untuk Temani Libur Musim Dingin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: