Stray Kids. (Dok. JYP Entertainment)

Stray Kids Rilis Single Christmas EveL untuk Temani Libur Musim Dingin

30 November 2021   |   16:37 WIB

Bulan depan menjadi momen perayaan liburan musim dingin bersamaan dengan perayaan Natal di akhir tahun. Kali ini, Stray Kids menghadirkan single Christmas EveL pada Senin (29/11/2021). Single ini menghadirkan beberapa lagu bertemakan Natal dengan gaya khas dari grup dengan delapan anggota itu.

Album single edisi liburan ini terdiri dari empat lagu, yaitu dua lagu utama Christmas EveL dan Winter Falls serta lagu B-side yaitu 24 to 25 dan DOMINO versi bahasa Inggris. Ketiga anggota Stray Kids yaitu Bang Chan, Han, dan Changbin yang tergabung dalam subunit 3RACHA berkontribusi dalam pembuatan lirik hingga aransemen untuk semua lagu.
 

Salah satu lagu utamanya, Christmas EveL, yang ditulis dan dikomposisi oleh 3RACHA bersama dengan HotSauce serta aransemennya dilakukan oleh Bang Chan dan HotSauce. Lagu ini dideskripsikan sebagai lagu hip-hop yang penuh semangat dengan topik natal yang unik dan cerdik.
 

Lagu berikutnya adalah Winter Falls ditulis dan dikomposisi oleh Han dengan bantuan earattack dalam bagian komposisi dan aransemen. Dengan lagu yang lebih melankolis, lirik lagu ini membawakan kisah cinta yang kandas dengan perasaan yang sudah tiada di musim dingin.

"Saya sangat senang bahwa banyak orang yang mendengarkan lagu edisi musiman pertama Stray Kids. Saya harap kalian bisa merayakan Natal yang hangat dengan lagu kami," ujar Bang Chan kepada The Korea Herald.

Lagu ini menjadi spesial karena ini kali pertama Stray Kids membuat lagu khusus untuk perayaan musim dingin dengan cara yang orisinal, sehingga Changbin berbagi bahwa mereka sempat mempertimbangkan cara pembawaan yang tetap sesuai dengan ciri khas grupnya untuk lagu ini.

Melalui perilisan lagu Christmas EveL, Felix berharap bahwa semua orang bisa menikmati perayaan Natal di tahun ini dan bisa membangkitkan semangat orang-orang untuk merayakannya dengan lebih baik.
 

Album single Christmas EveL kini bisa dinikmati melalui album fisik dan platform streaming musik untuk layanan digital, sedangkan video klip Christmas EveL dan Winter Falls bisa disaksikan di kanal resmi JYP Entertainment.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

K-Popers Merapat, Ada Idol Station Nih di JOOX

BERIKUTNYA

Ini 3 Etika Kunci dalam Pengembangan Kecerdasan Buatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: