Trailer Spider-Man: No Way Home (Dok. Marvel Studio)

Tom Holland Tetap Jadi Spider-Man, Tak Berakhir di Spider-Man: No Way Home

30 November 2021   |   10:27 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pencinta film Spider-Man dapat terus menyaksikan Tom Holland sebagai orang di balik Spider-Man, setelah produser Amy Pascal mengatakan aktor tersebut tidak akan ke mana-mana, menepis kabar yang beredar bahwa sang aktor akan pergi yang dikabarkan sebelumnya.

Dilansir Indiwire.com, Pascal menuturkan Spider-Man: No Way Home yang dibuat bersama dengan Marvel bukan lah film terakhir. Tidak hanya itu, pihaknya juga  tengah bersiap-siap membuat film Spider-Man berikutnya bersama Tom dan Marvel. 

"Kami memikirkan ini sebagai 3 film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke 3 film berikutnya. Ini bukan film MCU terakhir kami…Ya, Marvel dan Sony akan terus bekerja sama sebagai mitra," katanya. 

Desas-desus tentang kepergian Tom sebagai Spider-Man muncul pada awal bulan ini setelah dia melakukan wawancara dengan sebuah majalah. 

(Baca juga: Tom Holland Sebut 'Spider-Man: No Way Home' Akan Jadi Sekuel Terakhir)

Iterasi Tom sebagai Spider-Man hampir dikeluarkan dari Marvel Cinematic Universe pada 2019 setelah Disney dan Sony berjuang untuk mencapai kesepakatan pada perjanjian baru untuk berbagi karakter. 

Tom terbukti menjadi sosok yang berperan dalam menyatukan kedua studio untuk menemukan titik temu. 

Pascal menambahkan Spider-Man selalu sangat istimewa dan berbeda dari yang lain. Namun, yang indah adalah terdapat 2 perusahaan besar yang memutuskan untuk bekerja sama demi kebaikan cerita dan karakter. 

"Ya, bekerja sama dan membantu satu sama lain membuat segalanya menjadi lebih baik adalah model yang baik," katanya. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Foodpreneur Bakal Kumpul dalam Ajang Ini

BERIKUTNYA

Riset: Snapchat hingga TikTok Bisa Tingkatkan Depresi pada Orang Dewasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: