Rahmania Astrini (Dok. Warner Music Indonesia)

Rahmania Astrini Tampil Beda di Single Terbaru berjudul Butterfly

27 November 2021   |   18:53 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi muda Rahmania Astrini merilis single terbarunya berjudul Butterfly. Dalam karya musiknya kali ini, penyanyi yang akrab disapa Astri itu, mengeksplorasi suasana yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang didominasi oleh nuansa pop.

This song gives a very unique and fresh vibe yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil but with an attitude,” ujar Astri dalam siaran pers tertulisnya, Sabtu (27/11/2021).

Berdurasi tiga menit, lagu Butterfly bercerita tentang sebuah pasangan yang telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama, tetapi keduanya saling mempertanyakan apakah masih menyimpan rasa cinta yang besar satu sama lain.

Astri juga mengatakan bahwa proses rekaman lagu tersebut terbilang cepat tetapi santai. Lagu tersebut dibuat oleh Astri yang dibantu dengan Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru selaku vocal director. Selain itu, ada juga Dila Sarah yang bertindak sebagai produser.

I want people to dance to this song, I want them to vibe and enjoy it as much as I do,” kata penyanyi berusia 20 tahun itu.
 

b

Rahmania Astrini (Dok. Warner Music Indonesia)

Rahmania Astrini adalah penyanyi R&B sekaligus penulis lagu kelahiran 4 Juli 2001. Dia memulai debutnya pada 2017 dengan mengeluarkan single Menua Bersama. Beberapa single lain yang telah dirilisnya antara lain It’s Amazing, Shush, termasuk EP perdananya berjudul Adolescent yang berisi 6 lagu pada Februari 2021.

Dia juga telah beberapa kali kolaborasi dengan musisi internasional seperti Wafia dan Connor Matthews. Pada single Shush, dia berkolaborasi dengan Toby Gad, penulis lagu asal Jerman pemenang Grammy Awards.

Baru-baru ini, Astri juga berhasil mendapatkan penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi R&B Solo Terbaik untuk lagu Runaway. Ini merupakan kali kedua dirinya menyabet penghargaan di kategori yang sama di tahun 2019.

Editor: M R Purboyo
 


 

SEBELUMNYA

Tak Percaya Diri untuk Mulai Berjualan? Baca Buku Ini

BERIKUTNYA

Bunyi Cit Cit Pada Roda Belakang Mobil? Ini Mungkin Penyebabnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: