Cuplikan teaser SPICY milik CL. (Dok. Youtube resmi CL)

Segera Comeback, CL Rilis Teaser untuk Single SPICY

19 August 2021   |   00:31 WIB

Mantan personel 2NE1, CL, mulai menunjukkan bahwa dirinya akan kembali menggebrak industri musik Korea Selatan dengan perilisan single pertama album ALPHA. Lagu tersebut dijadwalkan akan rilis perdana pada Oktober 2021. Dengan judul SPICY - ENERGY, POWER, CHEMISTRY, teaser ini akan memperdengarkan sekilas tentang single yang rilis pada pekan depan.

Berdurasi hanya 12 detik, teaser ini mengisyaratkan bahwa lagu SPICY akan memiliki aliran dansa elektronik yang kental dengan penggunaan synthesizer yang cukup mendominasi. Selain itu, videonya menampikan CL yang berada di antara puluhan orang dengan latar belakang layar LCD berwarna kuning dengan corak abstrak berwarna hitam.

Teaser ini menjadi yang pertama setelah CL merilis scheduler atau jadwal promosi sebelum album ALPHA tayang perdana pada Oktober. SPICY akan dirilis pada 24 Agustus 2021 dan pre-release ini akan dilanjutkan dengan single kedua pada bulan September.

Sementara itu, CL telah membocorkan rencana perilisan album ALPHA sejak 9 Agustus 2021 setelah dirinya memutuskan untuk bekerja sama dengan agensi one-man milik penyanyi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, untuk promosi albumnya dan seluruh kegiatannya di Korea Selatan pada Juli 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Uniqlo Akan Rilis Kaus Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer

BERIKUTNYA

Inkonsistensi Jadi Ciri Khas Goenawan Mohamad dalam Seni Rupa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: