Kiri ke kanan: The Harder They Fall, Money Heist Part 5 Volume 2, dan My Name (Dok. Netflix)

5 Rekomendasi Serial & Film Aksi yang Seru di Netflix

27 November 2021   |   12:07 WIB

Tayangan serial dan film bertemakan laga dengan berbagai macam latar cerita selalu memicu adrenalin bagi para penonton. Tayangan laga menyimpan keseruannya sendiri karena adegan-adegan yang mendebarkan dan berbagai kejutan dalam plot yang membuat penonton hanyut dalam cerita.

Mulai dari film aksi bertemakan kerja sama antara polisi dan kriminal hingga serial aksi pencurian terbesar yang tidak lama menemui titik akhirnya, ini lima rekomendasi serial dan film laga yang bisa kalian tonton di Netflix.
 

1. Red Notice


Konsep polisi yang akhirnya bekerja sama dengan kriminal tampak terlihat dalam film Red Notice garapan Rawson Marshall Thurber. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot ini mengisahkan profiler FBI John Hartley yang harus bekerja sama dengan penipu ulung Nolan Booth demi menangkap buronan kelas kakap bernama The Bishop.

Dengan menghadirkan adegan penuh ketegangan dan mendebarkan, Red Notice juga menghadirkan pemandangan berbagai lokasi di dunia sambil ditemani dengan petualangan yang asyik dan seru, tak lupa juga penuh kejutan di dalamnya.
 

2. My Name


Berbeda dengan Red Notice yang melibatkan kerja sama polisi dengan kriminal, My Name justru menyajikan kisah penuh ketegangan berbalut balas dendam seorang anak yang bergabung ke organisasi kriminal dan menyamar sebagai polisi sebagai mata-mata organisasi tersebut.

Dibintangi oleh Han So-hee, My Name melihat kisah Yoon Ji-woo yang telah berniat membalaskan dendam atas kematian ayahnya semasa dirinya baru putus sekolah dengan bergabung di dalam organisasi kriminal milik bos kartel narkoba terbesar di Korea Selatan, Choi Moo-jin (Park Hee-soon). Dirinya memudian bergabung di kepolisian sebagai mata-mata organisasi tersebut.

My Name tidak hanya menghadirkan adegan laga yang penuh ketegangan. Serial dengan delapan episode ini juga hadir dengan kombinasi aliran thriller, drama, misteri, dan aksi ini juga menyajikan sisi lain Ji-woo sebagai manusia.
 

3. The Harder They Fall


Suka dengan tayangan berkonsep Wild West atau lebih banyak disebut sebagai American Frontier yang kental dengan ciri khas cowboy? Film laga The Harder They Fall yang dibintangi oleh Jonathan Majors dan Idris Elba ini bisa jadi pilihan Genhype lho!

Film ini bercerita tentang penjahat Nat Love yang ingin balas dendam setelah musuhnya yang bernama Rufus Buck sudah keluar dari penjara. Dengan anggota kelompoknya yang berkarakter unik, Nat berusaha melacak Rufus dan mulai menyiapkan diri untuk melawan tim Rufus yang sama kuatnya.

Hadir dengan aksi koboi yang seru ditambah dengan teknis seperti sinematografi dan musik yang menarik, film ini enggak boleh dilewatkan dengan kombinasi kisah, akting, hingga teknis yang ciamik.
 

4. Arcane


Jika Genhype suka dengan serial animasi adaptasi gim, maka Arcane bisa menjadi salah satu tontonan yang wajib masuk ke dalam daftar tontonan kalian. Sebab, Arcane yang diangkat dari franchise gim League of Legends (LoL) ini melihat kisah dari dua karakter yang memiliki hubungan saudara tapi tengah berkonflik, Piltover dan Zaun.

Dengan kemampuannya masing-masing, keduanya saling berperang sebagai musuh dalam perang antara teknologi sihir dan konflik keyakinan yang penuh ketegangan. Menariknya, serial ini menjadi salah satu serial populer yang bersaing dengan beberapa tayangan lain seperti Cowboy Bebop dan Hellbound.
 

5. Money Heist Part 5: Volume 2


Kelanjutan dari Money Heist Part 5 ini akan menyajikan ketegangan yang enggak kalah seru dengan Money Heist Part 5: Volume 1 yang rilis pada bulan September 2021. Kali ini, Money Heist Part 5: Volume 2 melihat kisah Profesor dan timnya yang harus berjuang untuk mengakhiri misi di Bank Spanyol meski telah kehilangan salah satu anggotanya.

Dengan kedatangan musuh yang tidak terduga, yaitu tentara, membuat mereka harus menyusun strategi untuk tetap bisa menyelundupkan emas curian mereka keluar dari bank. Sayangnya, volume terakhir ini menunjukkan tindakan kriminal yang tidak selamanya sempurna dengan adanya kesalahan terbesar yang dilakukan Profesor.

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Selain Teh Lemon, Ini 3 Teh Buah yang Segar & Sehat

BERIKUTNYA

Borobudur Marathon Elite Race 2021 Hadirkan Tantangan Penuh Kejutan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: