Jessie J (dok. Twitter)

Keguguran, Jessie J Syok tapi Tetap Gelar Konser

26 November 2021   |   12:36 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar duka datang dari penyanyi Jessie J. Pelantun lagu Price Tag tersebut mengalami keguguran pada Rabu (24/11/2021). Berita ini pun cukup mengejutkan penggemar mengingat Jessie sebelumnya tidak pernah mengungkap kondisi kehamilannya. 

“Setelah menjalani tiga kali scan (USG) dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung,” tulis Jessi J dalam akun Instagram pribadinya kemarin. 

Mendengar kabar itu, Jessie mengaku tidak dapat mengontrol emosinya. Terlebih dia harus tampil di konser di Los Angeles. Kendati demikian, dia yakin dengan bernyanyi di hadapan penggemar bisa membuat kondisinya menjadi lebih baik. 

“Saya tahu beberapa orang akan berpikir saya harus membatalkannya saja. Tetapi saat ini saya memiliki kejelasan tentang satu hal. Saya mulai bernyanyi ketika saya masih muda untuk kegembiraan, untuk mengisi jiwa dan terapi cinta, itu tidak pernah berubah dan saya harus memproses ini dengan cara saya," tutur Jessie. 

(Baca juga: Deteksi Dini Preeklamsia Jadi Kunci Kurangi Risiko Kematian pada Ibu dan Janin)

Jessie mengaku ingin jujur dengan perasaan yang dialaminya saat ini. Dia ingin memberikan pertunjukan terbaik bukan hanya untuk penonton tetapi untuk dirinya sendiri dan bayi kecilnya yang sudah tiada.

"Saya masih syok, kesedihannya luar biasa. Tapi saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja,” ucapnya.

Sementara itu, Jessie juga mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk memiliki bayi tanpa ayah. Mengandung pun sudah menjadi keajaiban tersendiri bagi dirinya dan pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan. 

“Karena ini semua yang aku ingatkan dan hidup itu terlalu singkat,” sebut Jessie.

Dia menambahkan jutaan wanita di seluruh dunia mungkin mengalami hal serupa bahkan jauh lebih menyakitkan dari dirinya. Dia merasa terhubung dengan para perempuan yang mengalami keguguran. "Ini perasaan paling kesepian di dunia,” kata Jessie. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jelang Liburan, Topik Belanja hingga Hadiah Akhir Tahun Ramaikan Twitter

BERIKUTNYA

Single I'm a B, Curahan Hati Hwasa untuk Orang Terdekat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: