Poster teaser drama Korea Voice 4. (Dok. tvN/OCN)

Song Seung-hun Cari Pembunuh Misterius dalam Teaser Drakor Voice 4

24 May 2021   |   21:50 WIB

Siap untuk menantikan kasus pembunuhan yang lebih mencekam? Drama Korea Voice 4 merilis satu video teaser baru jelang penayangannya pada bulan depan.

Musim keempat kali ini akan berfokus pada upaya Tim Golden Time yang harus mencari pelaku pembunuhan berantai yang juga memiliki kemampuan spesial pada pendengarannya seperti kemampuan yang dimiliki tokoh utama dalam serial ini, Kang Kwon-joo.

Kang yang diperankan oleh Lee Ha-na bahkan akan bermain bersama dengan Song Seung-hun sebagai Derek Jo, pemimpin unit tim di dalam Departemen Kepolisian Los Angeles yang bekerja sama dengan Tim Golden Time pimpinan Kang.

Teaser terbaru ini mengungkap upaya Derek di tempat kejadian perkara, di bawah arahan dari Kang yang menyerukan adanya suara korban dari lokasi tersebut dan memintanya untuk segera bergerak. Di sisi lain, ada tokoh lain yang diduga merupakan si pembunuh berantai yang mengintai melalui kamera CCTV sembari tersenyum mengerikan.

Tak lama, Derek menemukan sesosok mayat manusia dalam kantong hitam yang diikat dengan lampu hias berbentuk rangkaian tali.

Drama Korea ini akan tayang di stasiun televisi tvN pada 18 Juni 2021 pukul 20.50 WIB. Genhype penasaran dengan tampilan penuh teaser-nya? Simak teaser-nya di bawah ini ya!
 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Resep Mudah Kari ala Jepang, Cocok Disantap Saat Cuaca Dingin

BERIKUTNYA

Yuk Kenali 10 Jenis Gangguan Tidur Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: