CMO Beaulife Vanessa Rae Putri Irawan (dari kiri) berbincang dengan para Influencer Noi Aswari, Veronica dan Elxi saat peluncuran Blisse di Jakarta, Kamis (25/11). (Dok. JIBI/Bisnis/Arief Hermawan P)

Blisse Luncurkan Produk Minuman Sehat Collagen & Fiber Shake

25 November 2021   |   15:49 WIB

Sebagian dari Genhype ada yang melakukan perawatan kulit dari luar melalui produk kecantikan seperti pelembap hingga serum. Namun,  ternyata ada cara lain untuk melakukan perawatan kulit yaitu dari dalam melalui konsumsi produk seperti kolagen dan serat.
 
“Dalam situasi yang penuh tekanan pada masa pandemi seperti sekarang ini, kulit kita berpotensi mengalami berbagai masalah. Ditambah, kita pun lebih banyak menghabiskan waktu di ruang ber-AC sehingga kulit cenderung menjadi lebih kering dan mudah teriritasi,” tutur dokter estetika medis Kartika Soekmadjie dalam konferensi pers pada Kamis (25/11).
 
Di sisi lain, dia mengatakan pemenuhan kebutuhan serat dinilai masih kurang di kalangan masyarakat umum. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar 2018 mengindikasikan bahwa 95 persen masyarakat Indonesia masih kekurangan nutrisi serat.

Terkait dengan upaya untuk memenuhi kebutuhan serat dan kesehatan kulit, PT Beaulife Inspirasi Nusantara (Beaulife) meluncurkan dua produk yaitu Blisse Collagen dan Blisse Fiber Shake. Dua produk ini memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh untuk perempuan berusia 20 tahun ke atas.

Peluncuran produk minuman suplemen ini didasari atas keinginan untuk merawat kulit dengan lebih baik, terutama pada masa pandemi yang rentan dengan berbagai masalah kesehatan karena perubahan gaya hidup.

Vanessa Rae Putri Irawan, CMO Beaulife berharap bahwa produk ini bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan komitmen Blisse sebagai teman baik skintelectual untuk masyarakat Indonesia melalui produknya melalui asupan nutrisi yang sesuai bagi tubuh.

“Namun seiring bertambahnya usia dan pola makan, kemampuan tubuh untuk memproduksi beberapa zat penting yang diperlukan, seperti kolagen, semakin berkurang. Oleh karena itu Blisse Collagen dan Blisse Fiber Shake hadir untuk menjadi solusi pemenuhan asupan harian kolagen dan serat yang diperlukan tubuh,” ujar  Vanessa.
 
Blisse Collagen adalah minuman dengan varian rasa beri ini memiliki kandungan Hydrolyzed Collagen Tripeptides, vitamin C, vitamin D, vitamin B3, dan kandungan lain yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit.
 
Manfaat yang bisa didapat antara lain menjaga produksi kolagen alami, menjaga kesehatan kulit, membantu regenerasi sel kulit, dan memenuhi kebutuhan vitamin C, D, dan B3 harian bagi tubuh.
 
Sementara itu,  Blisse Fiber Shake memiliki rasa manggis dengan kandungan Psyllium Husk ekstrak buah prune, asam kandis, vitamin C, dan vitamin B6.
 
Fungsi yang bisa didapat dari produk ini adalah untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan, menurunkan risiko diabetes, mengendalikan berat badan, menjaga daya tahan tubuh, menurunkan tekanan darah dan kolesterol jahat, serta menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan melancarkan sistem pencernaan.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Review: Apa yang Sebenarnya Terjadi di Ending Film Follow Me?

BERIKUTNYA

Hadirkan Coffee Shop di Rumah Sendiri, Kenapa Tidak?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: