Ilustrasi produk HALE. (Dok. HALE)

Lebih Dekat dengan HALE, Produsen Kosmetik Bebas Parfum & Alkohol

18 May 2021   |   20:03 WIB

Genhype, apakah kalian pernah mengalami iritasi pada kulit akibat kandungan tertentu dalam produk kecantikan? Jika ya, boleh jadi iritasi atau alergi itu dipicu oleh pewangi atau zat tertentu seperti pengembang tekstur yang kurang cocok dengan kulit kalian.

Nah, dengan risiko iritasi atau alergi, Genhype mungkin perlu beralih ke produk kecantikan yang lebih ramah untuk kulit. Salah satu merek yang mengenalkan produk seperti ini adalah HALE.

HALE merupakan produsen produk kecantikan yang mengenalkan konsep produk yang tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi, termasuk ekstrak dan minyak dari tumbuhan. Inilah yang menjadikan produk dari HALE terbilang ramah bagi kulit, termasuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Berbasis di Jakarta, HALE memiliki sejumlah produk seperti clay mask, essence toner, gel cleanser, dan pelembap. Terbaru, HALE merilis satu produk lotion wajah yang bertujuan untuk mencerahkan kulit serta memperbaiki dan merawat wajah dari noda bekas jerawat serta bakteri penyebab wajah.

Menariknya, produk HALE bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki dengan berbagai jenis kulit sehingga menjadikannya bisa digunakan oleh segala kalangan, sekalipun penggunanya memiliki kulit sensitif yang rentan dengan beberapa jenis produk kecantikan.

So, bagi Genhype yang tertarik melihat produk-produk bisa mengunjungi situs resmi mereka atau Instagram resminya.

Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Serial Fantasi Sweet Tooth Segera Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Momentum Bangkit dan Berinovasi Jadi Pesan Penting di Hari Museum Internasional 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: