barenbliss hadir dengan 4 varian produk: Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter. (Dok. barenbliss)

Hits di Korea Selatan, Barenbliss Hadir di Indonesia untuk Penggemar K-Beauty

25 August 2021   |   20:30 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tren kosmetik dan kecantikan Korea (K-Beauty) yang populer di Indonesia kembali diramaikan dengan kedatangan satu merek kosmetik yang sedang naik daun di Korea Selatan yaitu barenbliss (BNB). Mengusung konsep Beauty-in Joy, BNB menyasar pasar Tanah Air.

Barenbliss yang didirikan oleh penata rias profesional asal Korea Selatan, Jina Kim, yang sudah meniti karier di bidang kosmetik dan kecantikan sejak 17 tahun terakhir, kini hadir dengan produknya yang trendi dan menjawab kebutuhan kosmetik berkualitas namun tetap ramah di kantong.


Dia memiliki pengalaman menata riasan para selebriti Korea mulai dari girlgroup Red Velvet hingga Aktor Park Hyunshik.

Kim juga terlibat dalam berbagai proyek dengan majalah fesyen internasional.

"Menurut saya, makeup bukan hanya bagian dari rutinitas harian tapi sesuatu yang bisa membuat seseorang merasakan kebahagiaan. Warna yang solid serta bahan berkualitas jadi fokus kami di BNB. Filosofi kecantikan kami yang unik diharapkan dapat memberikan konsumen pengalaman yang menyenangkan," ujar Kim melalui rekaman video.

Kim berharap dapat memberikan perasaan bahagia  sejalan dengan filosofi brandnya yaitu B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments.
 

Berry Makes Comfort Lip Matte (Dok. barenbliss)

 

Berry Makes Comfort Lip Matte & The Fortune Cookie Eyeshadow (Dok. barenbliss)


Mengawali langkahnya di Indonesia, BNB hadir dengan empat varian produk yakni Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter.

Timnya menghabiskan hampir satu tahun untuk memproduksi Berry Makes Comfort Lip Matte, produk andalan BNB,  setelah berbagai tahap pengujian.

Pada saat yang sama, Brand Director barenbliss Susanti Kesara, mengungkapkan meskipun dengan kondisi pandemi dan sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, antusiasime penggemar K-Beauty di Indonesia tampaknya tetap membara.

"Ini menginspirasi kami untuk menghadirkan barenbliss sebagai inovasi makeup yang dibutuhkan sekarang. Selain bisa bermain dengan warna yang cantik dan fashionable, produk barenbliss juga bisa jadi mood booster," katanya.

Dengan produk perona bibir yang menampilkan pigmen cantik, desain packaging yang trendi serta menggunakan bahan alami, Berry Makes Comfort Lip Matte memperoleh beberapa apresiasi dari selebriti Korea dan rekomendasi dari Editor GlowPick, Beauty+ serta Allure Korea.

Produk BNB sendiri diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini dan dapat memberikan manfaat bagi kulit seperti PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan, moisturizer.
 

Brand Director barenbliss Susanti Kesara & penyanyi Agatha Chelsea saat online brand launching barenbliss. (Dok. barenbliss)

Brand Director barenbliss Susanti Kesara & penyanyi Agatha Chelsea saat online brand launching barenbliss. (Dok. barenbliss)


Adapun, dengan kesadaran yang meningkat terhadap kosmetik ramah kulit, produk BNB tidak memiliki kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates.

Sehingga, para penggemar K-Beauty dapat mengeksplorasi hasil makeup yang mereka inginkan dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam, klaim BNB.

Penyanyi yang juga penggemar K-Beauty, Agatha Chelsea, yang turut hadir pada online brand launching menambahkan bahwa saat ini kreasi riasan dan produk kecantikan dari Korea Selatan memang digemari sehingga kehadiran BNB di Indonesia memberikannya lebih banyak pilihan produk kosmetik berkualitas.

Dia turut berbagi varian produk BNB dengan warna pilihannya yakni Berry Makes Comfort Lip Matte Pink Soul, The Fortune Cookie Eyeshadow Friendship, Spark-tacular Party Blush On Ruby Red, dan Rich Girl in Area Highlighter Pink Champagne.

Untuk Genhype yang berminat mencoba produk BNB, saat ini sedang ada promo eksklusif di Shopee hingga 35% mulai 25 Agustus 2021 sampai dengan 9 September 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

EVERGLOW Ajak Anak Berani Bermimpi dalam Lagu Promise

BERIKUTNYA

Notebook Angkat Dilema Kisah Cinta dalam Sinopsis Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: